Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan menyerahkan bantuan mobil ambulans bagi warga di Kuningan, Jabar.

Tepati Janji, Iwan Bule Serahkan Bantuan Ambulans bagi Warga Cibingbin, Kuningan

Ciremaitoday.com, Kuningan Mochamad Iriawan, yang lebih dikenal sebagai Iwan Bule, Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dengan nomor urut satu untuk Dapil Jabar X, telah menepati janjinya dengan memberikan bantuan berupa sebuah mobil ambulans kepada warga di Cibingbin, Kuningan pada hari Selasa (30/1). Kehadiran Iwan Bule disambut antusias oleh warga setempat.

Iwan Bule, yang turun langsung dari kursi kiri depan ambulans, disambut dengan selawat dan teriakan histeris oleh warga, khususnya para ibu-ibu yang telah lama menunggu kedatangannya. Momen penyerahan kunci dan surat kendaraan ambulans ini menjadi simbolis, di mana Iwan Bule menegaskan bahwa aksinya bukan bagian dari kampanye, melainkan bentuk komitmen nyata untuk membantu masyarakat.

“Alhamdulillah, atas seizin Allah SWT, saya dapat memenuhi janji saya kepada warga Cibingbin. Saya harap ambulans ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Iwan Bule.

Yeni Susanti, sosok pendamping masyarakat setempat, tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ia, yang sebelumnya telah menyampaikan permintaan bantuan ini kepada Iwan Bule, terharu hingga menitikkan air mata dan memeluk Iwan Bule sebagai ungkapan terima kasih.

Seorang warga, Inah, juga menyampaikan kegembiraannya atas kedatangan ambulans tersebut. “Ini sungguh luar biasa, bantuan ambulans dari Pak Iwan Bule sangat berarti bagi kami di Cibingbin. Kami berharap beliau dan Pak Prabowo Subianto berhasil dalam perjuangan mereka,” kata Inah dengan mata berkaca-kaca.

Iwan Bule, yang diamanahkan oleh DPP Partai Gerindra, bertekad untuk meraih dukungan besar di Dapil Jabar X yang meliputi wilayah Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *