Caption: Workshop pemenangan pemilu 2024 partai Nasdem Indramayu di Aula MM Hall Indramayu,Sabtu (13/1). Foto: Ist

NasDem Jabar Yakin 6 Kursi DPRD Indramayu Bisa Dicapai, SWH: Kita Perjuangkan 

Ciremaitoday.com, Indramayu-Dewan pimpinan daerah partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kabupaten Indramayu menargetkan meraih 6 kursi DPRD Indramayu pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Indramayu, Lucky Hakim (LH) didampingi sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Indramayu Hj Sri Wahyuni Utami Herman (SWH) mengatakan target enam kursi ini didasarkan atas proses dan kerja-kerja mesin politik yang sudah mulai berjalan efektif dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

“Pengurus hingga tingkat ranting serta calon legislatif partai Nasdem, terus bergerak menyapa masyarakat. Kami yakin kerja politik mereka akan menuai hasil yang memuaskan,” ujarnya saat menghadiri acara workshop pemenangan pemilu 2024 partai Nasdem Indramayu di Aula MM Hall Indramayu,Sabtu (13/1).

Target enam kursi DPRD Indramayu diyakini bukan target yang tidak mungkin untuk bisa dicapai.

“Respon masyarakat untuk partai nasdem di Indramayu cukup baik. Ini bisa menjadi modal berharga bagi mesin partai. Caleg kami juga saya minta untuk terus bergerak hingga pemilihan legislatif nanti,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan sekretaris DPD Partai Nasdem Indramayu, Hj Sri Wahyuni Utami Herman (SWH). Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut lima ini melihat mesin partai sudah berjalan sesuai dengan rel. jaring-jaring partai juga sudah masuk hingga ke tingkat RT dan RW.

“Tinggal kita mantapkan lagi. Masih ada waktu satu bulan sebelum hari pencoblosan. Kita yakin bisa enam kursi DPRD Indramayu,” ucapnya.

Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, H. Eryani Sulam mengungkapkan, selain 6 kursi DPRD Indramayu, Nasdem juga punya potensi meraih dua kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Pada pemilu 2019 Nasdem dapat satu kursi di DPRD provinsi Jawa Barat. Pemilu 2024, saya yakin bisa dua kursi,” kata anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Dalam workshop tersebut, hadir caleg DPR RI, caleg DPRD Provinsi hingga caleg DPRD Kabupaten Indramayu serta pengurus tingkat kecamatan dan ranting.

Dalam workshop ini menghadirkan ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa. Dalam kesempatan ini, Saan Mustopa juga meyakini partai nasdem Kabupaten Indramayu dapat meraih enam kursi DPRD Indramayu.

“Ini bukan target yang muluk-muluk, tapi cukup realistis,” kata dia. Apalagi, figur Lucky Hakim yang berlatar belakang artis memiliki tingkat elektoral yang cukup tinggi,” katanya.(*)

“LH dengan segala daya dan kemampuannya, harus menaikan elektoral partai Nasdem di Indramayu. Ini tugas yang harus dibantu oleh seluruh infrastruktur partai yang ada,” pungkasnya. (*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *