Anggota DPRD Jabar, H Dudy Pamuji SE MSi saat bersama pengurus DPD Partai Golkar Kuningan, Jabar.

Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar Jabar Hadapi Pemilu 2024

Ciremaitoday.com, Kuningan – Dalam rangka memperkuat persiapan Pemilu 2024, Partai Golkar Jabar secara kontinyu menggelar konsolidasi pemenangan partai di berbagai wilayah. Wakil Ketua Bapilu Golkar Jabar, H Dudy Pamuji memberikan penjelasan terkait upaya tersebut.
Dalam wawancara eksklusif, H Dudy Pamuji menyoroti pentingnya konsolidasi sebagai langkah strategis untuk meraih kemenangan pada pemilu mendatang.
“Konsolidasi menjadi kunci kesuksesan, memastikan seluruh kader dan simpatisan Golkar bersatu dan bergerak dalam satu kesatuan untuk meraih dukungan masyarakat,” ungkapnya, Kamis (4/1).
Dudy menjelaskan bahwa melalui konsolidasi itu, pihaknya berfokus pada penguatan infrastruktur partai, koordinasi yang solid antarstruktur internal, dan peningkatan kualitas kader.
“Kami ingin memastikan bahwa Golkar hadir secara kuat di setiap tingkatan, dari pusat hingga daerah. Sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal pada pesta demokrasi,” tandasnya.
Selain itu, Dudy menyampaikan bahwa pemenangan dalam pemilu bukan hanya tanggung jawab partai, tetapi juga masyarakat.
“Kami berharap dukungan masyarakat terhadap Golkar sebagai partai yang berkomitmen untuk pembangunan dan kesejahteraan,” tegasnya.
Konsolidasi pemenangan menjadi bagian dari persiapan matang Golkar dalam menghadapi pemilu, dengan harapan dapat meraih dukungan luas serta mewujudkan peran yang signifikan dalam membentuk masa depan politik dan pembangunan di Jabar.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *