Anggota DPRD Jabar, H Dudy Pamuji MSi saat menemui Anggota Fraksi Golkar DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa.

Dudy Pamuji Siap Sinergi dengan Relawan Dapil Jabar 13 Menangkan Prabowo-Gibran

Ciremaitoday.com, Kuningan – Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar, H Dudy Pamuji siap bersinergi dengan ribuan relawan di luar struktur partai dalam memenangkan Capres Cawapres Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Pernyataan sebagai totalitas politisi Golkar tersebut, agar Golkar menjadi partai pemenang di Pemilu 2024.
Saat wawancara eksklusif, Dudy Pamuji menjelaskan, bahwa relawan-relawan tersebut berasal dari berbagai lapisan masyarakat, yang memiliki keyakinan pada kepemimpinan dan visi Prabowo-Gibran.
“Kami melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat. Mereka merasa terpanggil untuk berkontribusi dalam kampanye, dan mendukung Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden,” ungkapnya, Kamis (11/1).
Dirinya menekankan, bahwa kehadiran relawan di luar struktur partai menjadi modal besar dalam meraih dukungan publik. “Dengan dukungan dari relawan-relawan ini, kami optimis mampu memenangkan hati masyarakat. Mereka adalah ujung tombak kami di tingkat grassroot,” tambahnya.
Selain itu, Dudy mengapresiasi semangat dan kepedulian para relawan yang secara sukarela bergabung dalam tim pemenangan Prabowo-Gibran. Partisipasi aktif mereka dinilai sebagai bentuk kecintaan pada demokrasi dan cita-cita pembangunan bangsa.
“Jadi ribuan relawan itu adalah bagian dari gerakan rakyat yang mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Mereka memiliki peran krusial dalam merangkul berbagai lapisan masyarakat untuk memahami dan mengapresiasi visi serta program Prabowo-Gibran,” ujarnya.
Menyinggung kesiapan menjelang Pemilu 2024, Dudy menyatakan bahwa tim pemenangan sudah melakukan persiapan matang untuk mengoptimalkan peran relawan di setiap daerah. Dia menegaskan bahwa partisipasi aktif relawan akan menjadi kunci keberhasilan dalam meraih suara di tingkat nasional.
“Pemilu adalah momentum bagi rakyat untuk menentukan masa depan bangsa. Kami berterima kasih pada semua relawan yang bersedia berjuang bersama-sama. Bersama, kita akan memenangkan Prabowo-Gibran untuk Indonesia yang lebih baik,” tandasnya.
Sekali lagi, Ia menegaskan bahwa kader dan relawan siap berjuang demi kemenangan partai. Bahkan, ribuan relawan di luar struktur partai sudah siap untuk menggenjot suara pada Pemilu 2024.
“Kami siap untuk menang menghadapi pemilu pada 14 Februari 2024,” pungkasnya.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *