Anggota DPRD Jabar, H Dudy Pamuji bersama tim pemenangan dan Caleg DPRD Kuningan.

Dudy Pamuji dan Tim Pemenangan Konsolidasi Raih Dukungan di Dapil Jabar 13

Ciremaitoday.com, Kuningan – H Dudy Pamuji, Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar, menggelar konsolidasi bersama relawan di posko pemenangan. Kegiatan sendiri berlangsung di wilayah Awirarangan, Kuningan, Jabar.

Acara itu merupakan langkah strategis untuk memperkuat sinergi dan strategi guna meraih dukungan di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 13 meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Dudy Pamuji, dalam sambutannya, memberikan semangat kepada para relawan dan menekankan pentingnya kerja sama dan dedikasi untuk mencapai kemenangan.

“Konsolidasi ini bukan sekadar pertemuan strategis, tetapi juga momentum untuk membangun komunikasi yang baik antara calon legislatif dan relawan. Sinergi yang kuat ini menjadi kunci keberhasilan Partai Golkar di Dapil Jabar 13,” ujar Dudy Pamuji, Senin (15/1).

Caleg DPRD Dapil I Kuningan, Yan Fitriyana Husen juga hadir dalam acara tersebut. Ia menegaskan fokus Dudy Pamuji dalam melakukan konsolidasi dengan tim pemenangan.

“Tim harus tetap solid untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Legislatif mendatang. Konsolidasi ini merupakan langkah untuk membangun kekompakan dan efisiensi dalam menjalankan kampanye,” katanya.

Dalam suasana yang penuh semangat, puluhan relawan dan tim pemenangan hadir dalam acara tersebut, menunjukkan antusiasme mereka terhadap upaya bersama untuk memenangkan H Dudy Pamuji di Pileg Jabar dan Yan Fitriyana Husen di Dapil 1 Kuningan.

Kesatuan dalam konsolidasi ini diharapkan menjadi fondasi kuat bagi perjalanan kampanye, dan mencapai hasil maksimal pada hari pemungutan suara. Komitmen untuk membangun sinergi yang kuat antara calon legislatif dan tim pemenangan, menjadi pondasi penting dalam mencapai sukses di Pemilu mendatang.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *