DPD PAN Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, mengadakan senam sehat bersama ratusan kader dan tim pemenangan.

Senam Sehat Birukan Kuningan, PAN Sasar 5 Dapil se-Kabupaten Kuningan

Ciremaitoday.com, Kuningan – Memasuki masa kampanye Pemilu 2024 dimanfaatkan DPD PAN Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, untuk mengadakan senam sehat bersama ratusan kader dan tim pemenangan. Kegiatan bertajuk Senam Sehat Birukan Kuningan menyasar sebanyak 5 Dapil yang diadakan tiga hari berturut-turut.

Diketahui, jika senam sehat sendiri mendapat dukungan penuh Caleg DPR RI dari PAN, Dipo Nurhadi Ilham. Sehingga ditargetkan untuk Pileg 2024, PAN bisa meraih kursi DPR RI dari Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran).

Agenda senam sehat untuk hari pertama telah diadakan pada Jumat (8/12) di Dapil IV yakni Cibingbin. Kemudian hari ini, Sabtu (9/12) terpusat di Dapil II yakni Jalaksana dan Dapil III yaitu Ciawigebang.

Sementara pada Minggu (10/12), lokasi kegiatan di Dapil I yakni Pandapa Paramarta Kuningan serta Dapil V yakni Darma. “Alhamdulillah untuk kegiatan senam sehat kita lakukan di lima daerah pemilihan,” kata Ketua Panitia Senam Sehat Birukan Kuningan, Ridwan Ira Irawan.

Dia menerangkan, apabila senam sehat digelar pada saat pagi dan sore hari. Misalkan saja pada Sabtu ini, untuk pagi hari senam sehat di Jalaksana dan sorenya di wilayah Ciawigebang.

“Jadi semua dapil kita adakan Senam Sehat Birukan Kuningan. Kita ingin ada gebrakan dari Bang Dipo, sebab Bang Dipo ini turun langsung untuk mendongkrak suara partai agar Kuningan menjadi basis PAN,” ujarnya.

Pihaknya berharap, adanya senam sehat di seluruh dapil dapat mendongkrak elektabilitas partai. Sehingga suara akan semakin meningkat dan menjadi partai pemenang.

“Sebab Bang Dipo ini merangkul hampir semua caleg daerah di Kabupaten Kuningan, sehingga bisa bersama-sama berjuang demi kebesaran partai. Alhamdulillah ada Bang Dipo yang kini fokus di Kuningan, ingin membesarkan PAN di Kuningan dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kuningan,” ungkapnya.

Apalagi sejauh ini, lanjutnya, target yang diharapkan untuk diraih dari Kabupaten Kuningan sekitar 100 ribu suara. “Kalau target suara untuk Bang Dipo di Kuningan itu 100 ribu. Jadi memang cita-cita kita meraih 1 kursi untuk Bang Dipo di DPR RI,” terangnya.

Pada kesempatan itu, hadir langsung Caleg DPR RI Dapil Jabar X Dipo Nurhadi Ilham maupun Ketua PAN Kuningan H Uba Subari. Termasuk instruktur senam nasional hingga artis film Preman Pensiun penjual cilok, Ubed.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *