Rakercab Gerakan Pramuka Kwarcab Indramayu Berkomitmen Bantu Program Pemerintah Daerah

Ciremaitoday.com,Indramayu – Kolaborasi program Gerakan Pramuka Kwarcab bersama Pemerintah Kabupaten Indramayu masuk dalam agenda Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Gerakan Pramuka Kwarcab Indramayu tahun 2024 yang diadakan di Auditorium Bappeda Litbang Indramayu, Sabtu (25/5/2024).

Ada beberapa poin penting yang dibahas dalam agenda Rakercab Gerakan Pramuka Kwarcab Indramayu. Baik itu program yang terdahulu maupun program yang akan dilakukan pasca rakercab.

Poin-poin tersebut merupakan kombinasi dari program Pemerintah Kabupaten Indramayu. Ada 3 Poin program Kepramukaan yang sudah dilakukan diantaranya, Pusat pangan, Gerakan Kebersihan dan Stunting

Ketua Kwarcab Indramayu, Jajang Sudarajat, mengatakan gerakan Pramuka Kwarcab Indramayu akan terus berkomitmen membantu program pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan Indramayu Bermartabat.

“Kami berharap anak-anak Pramuka khususnya yang berada di Gerakan Pramuka Kwarcab Indramayu. Harus mampu melaksanakan program yang sudah dicanangkan baik itu dari Kwarcab maupun pemerintah daerah,”ucap Jajang Sudarajat¬†

Pusat pangan, Gerakan Kebersihan dan Program Stunting adalah beberapa program yang harus diwujudkan oleh Kita bersama selaku gerakan Pramuka.

“Jadikan Rakercab Gerakan Pramuka Kwarcab Indramayu, sebagai langka untuk mewujudkan kebersamaan dalam rangka membangun dan mensukseskan program pemerintah, baik itu ketahanan pangan maupun program yang lainya,”ujar Jajang.(*)

 

 

Array
header-ads

Berita Lainnya