Optimalkan Kampanye Pamungkas, Warga Mantap Pilih Pituin Kuningan Iwan Bule

Ciremaitoday.com, Kuningan – Kampanye pamungkas pada Sabtu (10/2), dimanfaatkan relawan Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut satu Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, melalui penyerapan aspirasi dan sosialisasi tata cara mencoblos di Sindang Agung, Kuningan, Jabar. Ratusan warga terlihat antusias berkumpul di salah satu rumah relawan, untuk menyampaikan harapan serta mengingatkan kembali tentang tata cara mencoblos pada Pemilu 2024.

“Buka kertas surat suara berwarna kuning, kemudian lihat Partai Gerindra dan coblos nomor urut satu, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule,” kata Teguh, salah satu tim Iwan Bule.

Warga pun dengan kompak mengakui, sudah mengenal sosok Iwan Bule. Pasalnya, Iwan Bule adalah tokoh nasional dan juga putra daerah asli atau pituin Kuningan.

“Pak Iwan Bule ini sudah banyak orang tahu, mudah-mudahan putra asli Kuningan ini jadi dan memberikan manfaat yang besar untuk Kuningan,” ungkap Ana Ratna.

Di sisi lain, salah satu tokoh Banser di kawasan tersebut, Junaidi, mengakui kehadiran tim Iwan Bule membuat mereka makin yakin bahwa pilihannya tidak salah.

“Kalau saya orang Kuningan, saya pilih pak Iwan Bule dari Kuningan. Buat apa pilih yang lain, belum tentu manfaat untuk Kuningan,” tuturnya.

Bukan sekadar sosialisasi, tim Iwan Bule juga menyempatkan diri menyapa warga di sepanjang jalan yang dilewati. Sesekali tim berhenti untuk membagikan alat peraga kampanye dan meminta warga untuk selalu mengingat Mochamad Iriawan alias Iwan Bule sebagai Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Jabar X nomor urut 1.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *