Caption: Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Cirebon melaksanakan olahraga bersama di Taman Parkir Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat (2/2). Foto: Ist

Jelang Pemilu, Unsur Pimpinan di Kabupaten Cirebon Olahraga Bareng untuk Pererat Sinergitas

Ciremaitoday.com, Cirebon-Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Cirebon melaksanakan olahraga bersama di Taman Parkir Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat (2/2). Kegiatan tersebut untuk mempererat sinergitas semua elemen menjelang Pemilu 2024.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni mengatakan, kegiatan olahraga bersama kali ini diselenggarakan Polresta Cirebon dan Kodim 0620/Kabupaten Cirebon. Ia menyampaikan, terimakasih kepada jajaran Forkompimda Kabupaten Cirebon yang sudah bersedia hadir meluangkan waktunya untuk memeriahkan kegiatan ini.

“Melalui olahraga bersama ini, kita bisa saling bertemu dan menjalin silaturahmi antar Polri-TNI serta Forkopimda Kabupaten Cirebon sehingga dapat membangun kemitraan dengan baik, khususnya menjelang momentum Pemilu 2024,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan, selain untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran fisik, olahraga bersama kali ini juga sebagai sarana untuk semakin mempererat dan memperkokoh jalinan silaturahmi dan harmonisasi antar institusi di Kabupaten Cirebon.

Terutama menjelang momentum pesta demokrasi yang bakal digelar dalam kurun 12 hari mendatang.

Pasalnya, olahraga bersama tersebut dimaksudkan juga untuk menjaga sinergi, kekompakan, dan kolaborasi untuk menyukseskan Pemilu 2024. Pihaknya berharap, olahraga bersama ini semakin menguatkan kekompakan dan sinergitas untuk sama-sama menyukseskan Pemilu 2024 dengan aman dan lancar.

“Kami juga mengajak semua elemen masyarakat untuk sama-sama menyukseskan Pemilu 2024, dan menjaga kondusivitas untuk kesuksesan pesta demokrasi lima tahunan ini. Hargai perbedaan pilihan, hindari provokasi dan menyebar hoaks yang bisa menimbulkan perpecahan,” katanya.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *