Caption : Jenazah ibu kandung anggota DPR RI Bambang Hermanto, dibawa menggunakan keranda saat akan dimakamkan. Foto : Ist

Ibu Anggota DPR RI Bambang Hermanto Meninggal Tragis

Ciremaitoday.com, Indramayu –¬†Tragis Ibu kandung anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Bambang Hermanto meninggal di rumahnya dengan kondisi tangan terikat dan mulut dilakban, Jumat (26/5/2023). Korban Casinih (62 tahun) ditemukan pada Kamis (25/5/2023) malam, sekitar pukul 20,00 WIB, disalah satu ruangan dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono membenarkan kejadian tersebut.

” Iya bener telah meninggal dunia ibunda dari anggota DPR RI yang beralamat di Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Indramayu,” ujarnya, Jumat (26/5/2023).

Menurutnya, saat ini kasus tersebut masih dalam porses penyelidikan aparat kepolisian Polres Indramayu. Polisi, lanjutnya, juga tengah melakukan autopsi terhadap jenazah untuk mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya korban.

Sementara itu, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Bambang Hermanto yang merupakan anak dari korban mengatakan belum siap untuk dimintai keterangan.

” Saya belum siap untuk dimintai keterangan, nunggu sampai Jenazah ibu saya dimakamkan dulu,” ucap Bambang Hermanto atau Baher. (*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *