Caption: Pelantikan Pj Desa Kedokan Agung, Badrudin, oleh Camat Atang Suwandi di Aula Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Foto: Wantoro

Dilantik Jadi Pj Kades Kedokan Agung Indramayu, Badrudin Ucapkan Terima Kasih ke Bupati

Ciremaitoday.com, Indramayu-Suasana haru dan antusias mengiringi pelantikan Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Kedokan Agung yang baru, Badrudin, oleh Camat Kedokanbunder, Atang Suwandi.

Acara yang digelar di Aula Kecamatan Kedokanbunder pada Senin (12/2) ini menandai awal dari babak baru dalam pemerintahan Desa Kedokan Agung.

Hadirnya unsur Forkompincam, KUA, pengurus BPD, serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Kedokanbunder, menjadikan momen ini semakin berarti bagi masyarakat setempat.

“Pelantikan ini adalah bagian dari proses yang kondusif dan sesuai prosedur, dengan tujuan membawa Desa Kedokan Agung menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Camat Atang kepada wartawan usai pelantikan.

Camat Atang juga menekankan pentingnya sinergi antara Pemerintah daerah dan Pj Kepala Desa dalam mewujudkan visi dan misi desa.

“Kami berharap Pj Kedokan Agung dapat membawa Visi Misi di desanya dengan kerja nyata dan membangun sinergitas dengan Pemerintah daerah lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, Pj Kades Kedokan Agung, Badrudin, yang berasal dari ASN lingkup Kecamatan Kedokanbunder, menegaskan komitmennya untuk melanjutkan tugas dengan sungguh-sungguh.

“Saya berjanji untuk bekerja sesuai mekanisme yang ada dan mewujudkan program-program yang sudah tersusun, dengan harapan membawa Desa Kedokan Agung ke arah yang lebih maju,” ucap Badrudin penuh semangat.

Badrudin pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina.

“Saya siap mencurahkan segala kemampuan untuk membawa Desa Kedokan Agung ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi,” katanya. (*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *