Caption: Bupati Majalengka, Karna Sobihi, saat menyerahkan piagam. Foto: Ist

Bupati Majalengka Beri Penghargaan Inovasi Berlian Setumpuk Puskesmas Jatitujuh

Ciremaitoday.com, Majalengka-Bupati Majalengka, Karna Sobahi, menyerahkan piagam penghargaan kepada Puskesmas Jatitujuh sebagai apresiasi atas adanya inovasi ‘Berlian Ditumpuk’ Selasa (24/10).

Berlian Setumpuk diketahui adalah sebuah kepanjangan dari nama inovasi Bersinergi Lintas Program dan Lintas Sektor dalam Upaya Peningkatan Mutu Pelayanan di UPTD Puskesmas Jatitujuh Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka.

Bupati Karna menyampaikan, bahwa pentingnya kehadiran Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka dalam mendukung setiap inovasi yang berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat, salah satunya adalah dalam Inovasi Berlian Setumpuk.

“Diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang kesehatan. Membangun pelayanan sangat berbeda dengan membangun infrastruktur,” kata Bupati Karna usai menyerahkan piagam didampingi Wakil Bupati Majalengka, Tarsono di Puskesmas Jatitujuh.

Oleh karena itu, kata dia, sangat dibutuhkan konsistensi yang berkelanjutan secara terus menerus demi perbaikan dan perubahan.

“Untuk memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan dan masalah yang ada,” ujarnya.

Kegiatan penyerahan piagam tersebut, juga dihadiri Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Kesehatan, Forkopimca, Kepala Disarpusda, Kepala DP3AKB, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Sosial, Direktur Utama Rumah Sakit (Majalengka, Cideres, Talaga), Camat, Kepala Kemenag, Staff Ahli, Asisten Daerah dan Kepala Disrumkimtan. (*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *