Peresmian Miniso Pink di Aeon Mall Deltamas Cikarang (Bekasi Pikiran Rakyat)

Miniso Pink Resmi Dibuka di Aeon Mall Deltamas Cikarang

Ciremaitoday.com, BekasiMiniso Pink yang merupakan bagian dari Brand lifestyle global terkemuka Miniso, menggelar acara pembukaan perdana Miniso Pink, di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/5/2024).

Miniso Pink Aeon Deltamas ini digadang-gadang menjadi store Miniso yang terbesar di dunia. 

Miniso Pink

 

Miniso Pink
Sesi pemotongan pita peresmiannya (Venomena.id)

 

Selain itu juga, dibandingkan dengan cabang lainnya, Miniso Pink Aeon Mall Deltamas ini memiliki ciri khas tersendiri yakni, memiliki dekorasi yang hampir sebagian besar berwarna Pink. Yang mana ciri khas ini juga sesuai dengan nama tokonya ini.

Acara grand opening yang berlangsung di pusat perbelanjaan terbesar se-Asia tenggara itu menghadirkan publik figur terkenal Indonesia yakni Natasha Wilona.

“Pastinya senang banget, karena ini kayaknya salah satu grand opening store yang benar-benar ramai dan ini juga dipersiapkan dengan sangat baik, antusiasmenya luar biasa,” ujar Natasha kepada wartawan.

“Apalagi dengan konsep Miniso di Aeon Mall Deltamas ini seperti membuat momen yang ditunggu-tunggu yang memang benar-benar diharapkan oleh seluruh para pengunjung Indonesia,” sambungnya.

Menyediakan Produk Terlengkap Bagi Pelanggan

Vice General Manager Miniso Indonesia, Liang Lusi mengatakan, dengan tetap berkomitmen untuk store Miniso Pink di Aeon Mall pusat perbelanjaan terbesar sangat cocok dengan store-nya.

Kendati khususnya untuk menawarkan dan menyediakan semua produk terlengkap kepada minishoper dimana pun.

“Seperti yang kita tekankan tadi, terbesar ketemu dengan yang terbesar. Nah untuk saat ini, inilah Miniso paling lengkap.

Dalam mewujudkan komitmen, kami juga membawa semua-semua produk Miniso, terlebih memberikan dan membawa semua kebahagiaan kepada minishoper dimana pun juga,” ujar Liang.

“Karena ukuran store-nya terbesar, otomatis dengan size yang paling besar kita menghadirkan sku yang paling lengkap, termasuk ada beberapa produk hasil kolaborasi ekslusif dengan Barbie, Pokemon, dan Sanrio yang telah lama dinantikan.

Kalau kemungkinan di tempat lain enggak ada Barbie dan BT21, di sini tersedia,” jelasnya.

Array
header-ads

Berita Lainnya