Travel FBI Grup Perwakilan Indramayu Berangkatkan Jamaah Umroh

 

INDRAMAYU, ciremaitoday.com, – Travel FBI Grup memberangkatkan 20 jamaah umroh ke tanah suci. Keberangkatan jamaah umroh ini tersebar di sejumlah kota/kabupaten di Jawa Barat dan Banten.

Kordinator perwakilan FBI Grup dari Travel Umroh Tajak Ramadhan Indramayu, Hj Nurun Nafiah mengatakan pada periode 19 Februari hingga 2 Maret 2023, secara keseluruhan ada 20 orang yang berangkat menunaikan ibadah umroh.

“Alhamdulillah pada hari ini, berkesempatan 8 jamaah umroh dari Indramayu yang berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh. Sementara itu, 12 lainnya tersebar di sejumlah kota/Kabupaten,” kata dia.

Keberangkatan jamaah umroh dari Travel Tajak Ramadhan (FBI) Grup ini dilepas secara resmi dari kantor perwakilan Indramayu di ruko wisma zahra jalan MT Haryono Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Minggu (19/2/2023) sekitar pukul 06.00 WIB. Keberangkatan tersebut dilepas oleh keluarga. Dalam pelepasan ini dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz dari travel Tajak Ramadhan.

“Pada tahun 2023 ini, kami sudah memberangkatkan jamaah umrah beberapa kali. Pasca COVID-19, alhamdulillah, minat umat muslim untuk beribadah umroh kembali bersemangat lagi,” kata dia. (CT)

Array
header-ads

Berita Lainnya