Siswi SMA asal Kupang melahirkan sendiri (Tribun Medan)

Siswi SMA Melahirkan Sendiri di Kamar Kos Kota Kupang

Ciremaitoday.com, TTU Siswi SMA melahirkan seorang diri di Kabupaten Ngada, Timor Tengah Utara.

Sosok siswi SMA yang nekad melakukan tindakan viral tersebut adalah sosok berusia 17 tahun yang berinisial DN. Ia terungkap sedang menjalani magang. 

DN diduga melahirkan buah hatinya di dalam kamar kos milik SHLN (48) di Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang pada Selasa, (23/4/2024).

Siswi SMA Melahirkan Seorang Diri di Kamar Kos

Informasi mengenai kejadian tersebut bermula dari laporan warga kepada Bhabinkamtibmas Oesapa Barat, yang kemudian diteruskan ke piket Polsek Kota Lama.

Dilaporkan bahwa salah satu penghuni kamar kos diduga melahirkan bayi tanpa bantuan di dalam kamar kos tersebut.

Kronologi Lebih Lanjutnya

 

Siswi SMA Melahirkan Sendiri
Ikustrasi siswi SMA yang dalam posisi melahirkan (Bapera News)

 

Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol Aldinan R.J.H Manurung, menjelaskan bahwa warga telah berupaya meminta penghuni kamar tersebut membuka pintu namun tidak mendapat respons, sehingga Bhabin Oesapa Barat dipanggil untuk membantu.

“Warga sudah berupaya meminta DN membukakan pintu, namun tidak direspon, sehingga meminta Bhabin untuk datang membantu,” kata Kombes Pol Aldinan, Rabu (24/4/2024).

Bhabin Oesapa Barat kemudian mendatangi tempat kejadian, namun korban beserta bayinya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Kupang karena mengalami perdarahan.

Ketika laporan ini diunggah, sayangnya belum diketahui lagi sikon DN dan buah hatinya saat ini.

Array
header-ads

Berita Lainnya