The Great Gatsby (SUWalls)

Sinopsis The Great Gatsby (2013): Remake Klasik yang Menampilkan Leonardo DiCaprio

Ciremaitoday.com, IndramayuSinopsis The Great Gatsby (2013). Film remake The Great Gatsby yang sangat mewah nan flamboyan.

Ya bagaimana tidak flamboyan? Remake The Great Gatsby yang akan kita bahas sinopsis kisahnya ini diproduseri, disutradarai, dan ditulis naskahnya oleh Baz Luhrmann (Elvis).

Yang mana seperti kita ketahui, adalah sosok sineas yang sangat identik dengan deskripsi gaya pembuatan film tersebut.

Keflamboyanan tersebut kian diperkuat dengan sosok dan nama Leonardo DiCaprio (Killers of the Flower Moon) sebagai bintang utamanya. Melihat semua ini, maka kami rekomendasikan bagi anda semua untuk menyaksikan filmnya setelah tentunya, menyimak terlebih dahulu ulasan sinopsis filmnya berikut ini.

Sinopsis The Great Gatsby

 

 

The Great Gatsby menampilkan DiCaprio yang memerankan sosok bernama James Gatz atau yang juga biasa dipanggil dengan Jay Gatsby.

Ia adalah seorang jutawan yang selalu mengadakan pesta mewah setiap harinya. Dan pesta-pesta yang diadakannya ini selalu gemerlap nan glamor.

Kegemerlapannya ini sampai membuat tetangganya, veteran Perang Dunia 1, Nick Carraway (Tobey Maguire), menjadi sangat penasaran dan tertarik untuk mendatangi salah satu pesta mewahnya.

Singkat kata setelah mengunjungi salah satu pestanya tersenbut, baik kehidupan Nick maupun Jay, langsung berbubah drastis. Dan keduanya pun menjadi saling memberikan kontribusi satu  sama lainnya.

Apa maksudnya? Dan bagaimanakah kelanjutan filmnya? Nah temukanlah jawabannya dengan menyaksikan The Great Gatsby hanya di Catchplay atau platform tayang kesayangan lainnya.

Array
header-ads

Berita Lainnya