The First Omen (UHD Wallpaper)

Sinopsis The First Omen (2024): Asal-Usul dan Alasan Kemunculan Damien

Ciremaitoday.com, Indramayu Sinopsis The First Omen (2024). Film prekuel The Omen (1976) yang kini sedang tayang di bioskop Indonesia.

Bagi anda yang fans film horor klasik The Omen, pastinya anda-anda sudah menyaksikan film prekuel yang akan kita bahas sinopsisnya ini.

Namun apabila mungkin belum dan ingin mengetahui terlebih dahulu seluruh ulasan sinopsis ceritanya, silahkan anda langsung simak saja seluruh ulasan sinopsis The First Omen tersebut berikut ini.

Sinopsis The First Omen

 

The First Omen berlatar kurang lebih 5 tahun sebelum film The Omen. Di film ini fokus utamanya adalah seorang biarawati wanita bernama Margaret Daino (Nell Tiger Fire).

Suatu hari ia sampai di Roma, Italia. Ia bertandang dari kampung halamannya, Amerika Serikat untuk menyelesaikan tahapan terakhirnya untuk menjadi seorang biarawati yang utuh.

Ia pun lantas disambut oleh Father Gabriel (Tawfeek Barhom) dan Cardinal Lawrence (Bill Nighy). Setelah bertemu dan bertegur sapa sejenak, ketiganya langsung menuju ke tempat yang nantinya menjadi tempat ujian akhir bagi Margaret, Panti Asuhan Vizzardeli.

Bertemu Carlita yang Aneh dan Misterius

 

Sesampainya di sana, Margaret langsung disambut hangat oleh salah satu anggota senior lain dan teman satu kamarnya, Sister Silvia (Sonia Braga).

Namun selain itu, ia juga bertemu dengan sosok wanita berambut panjang bernama Carlita (Nicole Sorace). Dan seperti halnya Margaret, kita pun juga langsung merasa merinding tidak nyaman sendiri ketika bertemu Carlita.

Pasalnya ia menampilkan perangai yang sangat introvert namun di saat yang sama, juga terlihat aneh, misterius, dan mengancam.

Father Brennan

 

Dikarenakan ingin mengetahui sosok Carlita lebih jauh, Margaret lantas memberanikan diri untuk melakukan interaksi dengannya.

Walau awalnya ia merasa takut-takut, namun akhirnya secara perlahan tapi pasti, keduanya sukses membangun persahabatan satu sama lain.

Namun di kala hal positif ini sudah terjadi, tiba-tiba seorang pendeta bernama Father Brennan (Ralph Ineson) mendatangi Margaret. Ia lantas memperingati Margaret terkait sosok Carlita yang dianggapnya adalah sosok yang sangat mengancam.

Mengancam seperti bagaimana? Lantas bagaimanakah Margaret nantinya meenghadapi semuanya ini? Nah dapatkan semua jawabannya dengan menyaksikan The First Omen hanya di bioskop kesayangan.

Array
header-ads

Berita Lainnya