Immaculate (The Streamable)

Sinopsis Immaculate (2024): Film Horor Sydney Sweeney yang Sangat Diantisipasi

Ciremaitoday.com, IndramayuSinopsis Immaculate (2024). Film horor Sydney Sweeney (Madame Web, Anyone but You) yang akan tayang jaringan bioskop CGV Cinemas Mei 2024.

Mungkin banyak dari anda yang semenjak menyaksikan trailer perdananya di akhir Januari 2024, langsung merasa sangat tidak sabaran untuk segera menyaksikan film horor yang akan kita bahas ini.

Sydney Sweeney & The First Omen

 

Sinopsis Immaculate
Immaculate & The First Omen (ScreenRant)

 

Ya Immaculate jugalah merupakan salah satu film yang paling diantisiapasi perilisannya di tahun 2024 ini.

Selain dikarenakan sekali lagi faktor si aktris utamanya tersebut, faktor lainnya juga dikarenakan film The First Omen (2024) yang dirilis di awal April 2024.

Spesifiknya lagi, hal ini dikarenakan faktor plot dasar ceritanya yang terlihat dan terasa agak mirip. Alhasil seperti yang telah dikatakan sebelumnya, tidaklah heran jika lantas Immaculate sangat ditunggu-tunggu perilisannya.

Oke tanpa perlu berlama-lama lagi dan tentunya sebelum akhirnya menyaksikan filmnya, berikut adalah seluruh ulasan sinopsis Immaculate.

Sinopsis Immaculate

 

Di film arahan sutradara Michael Mohan (The Voyeurs) ini, Sweeney memerankan Sister Cecilia. Ia memutuskan untuk menjadi penganut kristiani taat setelah ia dianggap telah meninggal secara klinis selama 7 menit.

Ia mengalami peristiwa mengerikan tersebut setelah hampir tenggelam di sebuah danau beku ketika ia masih cilik dulu.

Menjadi Biarawati Perawat

 

Entah keputusannya tersebut diam-diam juga diketahui oleh pihak luar atau tidak, yang jelas suatu hari Cecilia mendapatkan undangan dari Father Sal Tedeschi (Alvaro Morte).

Undangan tersebut pada dasarnya adalah ajakan untuk bergabung ke rumah ibadah (convent) di Itali. Lebih spesifiknya lagi, Cecilia diundang sekaligus diminta untuk merawat biarawati-biarawati tua yang sudah mendekati ajalnya.

Singkat kata setelah menjalani kesemuanya itu, ia pun secara perlahan tapi pasti melakukan pelatihan untuk menjadi seorang biarawati. Cecilia pun lulus dalam menjalani pelatihannya, dan ia pun bresmi menjdi biarawati penuh (full nun).

Muncul Banyak Keganjilan

 

Namun terlepas momen yang sangat membahagiakan tersebut, ironisnya di saat yang sama, Cecilia juga mulai mengalami hal-hal aneh nan ganjil.

Beberapa diantaranya adalah: Biarawati senior yang memiliki luka berbentuk salib di telapak kakinya hingga Cecilia yang tiba-tiba hamil padahal, ia masih super perawan.

Alhasil layaknya seperti kita (audiens), Cecilia pun mulai melakukan investigasinya terhadap keganjilan-keganjilan yang dialaminya dan di seluruh lingkungan biaranya.

Jadwal Tayang Immaculate

Lantas apa gerangan sebenarnya yang terjadi di sini? Nah dapatkanlah jawabannya dengan menyaksikan Immaculate di jaringan bioskop CGV Cinemas langganan.

Film ini seperti yang kita lihat sendiri melalui unggahan tweet resmi dari @CGV_ID di atas, akan tayang pada tanggal 8 Mei 2024 mendatang di seluruh jaringan bioskop CGV Cinemas.

Jadi catat dan ingat baik-baik dan selamat menyaksikan.

Array
header-ads

Berita Lainnya