Pierce Brosnan sebagai Charlie Swift di Fast Charlie (Pop-Culturalist.com)

Sinopsis Fast Charlie (2024): Kerjasama Balas Dendam yang Sangat Ironis

Ciremaitoday.com, IndramayuSinopsis Fast Charlie (2024). Film action-thriller yang kini sedang tayang di bioskop Indonesia.

Bagi anda yang fans berat dengan sosok aktor James Bond dekade 90an dan awal 2000an, Pierce Brosnan (GoldenEye), maka pastikan di akhir pekan ini, anda menyaksikan film action terbarunya, Fast Charlie.

Dibintangi juga oleh aktris cantik Morena Baccarin (Deadpool, Gotham), berikut adalah seluruh ulasan sinopsis Fast Charlie.

Sinopsis Fast Charlie

 

Di film ini, Brosnan memerankan mantan anak buah kepercayaan bos mafia top bernama Stan Mullen (James Caan) yang bernama Charlie Swift.

Charlie telah setia mengabdi pada Stan selama 20 tahun lamanya. Namun kesetiaan dirinya terhadap bosnya tersebut harus berakhir setelah geng mafia saingan (rival), menghabisi nyawa Stan dan beberapa anak buahnya yang lain.

Beruntung, Charlie selamat. Bahkan bisa dikatakan ia adalah satu-satunya yang tersisa atau bertahan hidup dari serangan tersebut (sole survivor).

Waktunya Balas Dendam

 

Pasca kejadian tersebut, Charlie lantas memutuskan untuk membalas dendamkan kematian dari mantan bos sekaligus sahabatnya tersebut.

Charlie ketika sedang menyusun rencana balas dendamnya tersebut, menyadari kalau ia tidak bisa melakukannya seorang diri. Alias ia membutuhkan bantuan.

Ia pun, lantas bekerjasama dengan sosok wanita cantik bernama Marcie Kramer (Baccarin). Sekilas hal ini biasa-biasa saja. Namun siapa sangka kalau Marcie adalah mantan istri dari salah satu mafia yang Charlie bunuh dulu.

Tak ayal, fakta ini tentunya kian membuat semuanya menjadi sangat ironis, kacau, namun juga sangat menarik untuk disimak lebih lanjut.

Nah jadi apabila anda ingin mengetahui seluruh kelanjutan kisahnya ini, langsung saja anda nonton Fast Charlie akhir pekan ini hanya di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI.

Array
header-ads

Berita Lainnya