Cold Pursuit (Go3)

Sinopsis Cold Pursuit (2019): Balas Dendam yang Terbalut Konflik 2 Kartel

Ciremaitoday.com, IndramayuSinopsis Cold Pursuit (2019). Film action-thriller balas dendam yang dibintangi oleh Liam Neeson (Taken, Star Wars Episode 1: The Phantom Menace).

Bagi kita-kita yang fans berat aktor veteran badass Liam Neeson dan juga suka sekali dengan film drama action balas dendam yang tidak “gitu-gitu aja”, maka Cold Pursuit wajib untuk kita saksikan.

Disutradarai oleh Hans Petter Moland (The Beautiful Country) yang juga menyutradarai film orisinial dari versi remake ini, In Order of Disapperance, berikut adalah ulasan sinopsis Cold Pursuit tersebut.

Sinopsis Cold Pursuit

 

Di film ini, Neeson memerankan pengendara mobil penyapu salju (snowplow) yang bernama Nels Coxman.

Bersama dengan istrinya, Grace (Laura Dern) dan anak laki-laki remajanya, Kyle (Micheal Richardson), bisa dikatakan ia memiliki kehidupan yang cukup bahagia.

Dikatakan cukup, karena hubungan Nels dengan Kyle ketika kita pertama kali menyaksikannya di awal film, sedang tidak begitu akur. Alhasil tidaklah mengherankan jika kemudian keduanya lantas pergi jalan berdua di luar rumah mereka dengan maksud untuk memperbaiki hubungan keduanya.

Kyle Tewas

 

Namun setelah keduanya selesai berjalan-jalan, naas Kyle tewas. Kyle tewas setelah suatu malam, ia diculik oleh gerombolan kartel NARKOBA.

Nah ketika sedang berada di dalam mobi geng tersebut, salah satu anggota gembong kartel tersebut, menyuntikkan heroin dosis super tinggi. Yang tak ayal membuat Kyle tewas seketika.

Setelah mengetahui kematian Kyle dan Grace meninggalkannya, Nels lantas langsung tancap gas untuk memburu kelompok kartel yang membunuh Kyle.

Di tengah-tengah pemburuannya ini, rival dari kelompok kartel tersebut, lantas terlibat di dalamnya. Apa gerangan yang membuat kelompok rival tersebut menjadi terlibat? Dan bagaimanakah kelanjutan dari perburuan yang Nels lakukan ini?

Nah temukanlah seluruh jawabannya dengan menyaksikan Cold Pursuit di platform tayang kesayangan.

Array
header-ads

Berita Lainnya