Personel Satgas TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut saat melakukan pekerjaan pembangunan rutilahu milik warga di Desa Cinta Damai. (Foto: Dindin Ahmad S)

Satgas TMMD ke-120 di Desa Cinta Damai Garut Kerja Secara Optimal Selesaikan Pembangunan Rutilahu Milik Warga

Ciremaitoday.com, Garut – Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Desa Cinta Damai, Kabupaten Garut, Jawa Barat, terus bekerja tanpa henti dalam proyek pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik Anah. Bahkan, mereka rela menghabiskan waktu malam hari untuk memasang keramik guna mengejar target penyelesaian proyek rutilahu tersebut.

Pada Rabu (29/5/24), personel Satgas TMMD ke-120 bersama warga setempat terlihat bekerja keras dan penuh semangat dalam menyelesaikan pembangunan rutilahu tersebut. Mereka saling bahu-membahu tanpa kenal lelah demi memberikan tempat tinggal yang layak bagi Anah.

Serda Yadi, salah seorang personel Satgas TMMD, mengungkapkan bahwa semangat dan kekompakan tim sangat tinggi dalam menjalankan proyek ini.

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Desa Cinta Damai dan akan terus bekerja keras hingga proyek ini selesai,” ujar Yadi dengan penuh semangat.

Kebersamaan dan kerja keras personel TMMD Ke-120 di Desa Cinta Damai benar-benar patut diapresiasi. Mereka tidak hanya membantu membangun infrastruktur, namun juga memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

“Semoga semangat dan kebaikan mereka dapat menginspirasi kita semua untuk selalu berbuat kebaikan tanpa kenal lelah,” katanya. (*)

Array
header-ads

Berita Lainnya