Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari, meraih penghargaan Most Outstanding Women 2024 dari Majalah Infobank yang diselenggarakan di The Stone Hotel Kuta, Bali pada Sabtu (1/6/2024).  (Dindin Ahmad S)

Raih Penghargaan Most Outstanding Women 2024, Nancy Adistyasari Ajak Perempuan Indonesia Gapai Kesuksesan

Ciremaitoday.com, Bali – Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari, meraih penghargaan Most Outstanding Women 2024 dari Majalah Infobank yang diselenggarakan di The Stone Hotel Kuta, Bali pada Sabtu (1/6/2024).  
 
Penghargaan diberikan atas karya dan dedikasi yang telah diberikan Nancy Adistyasari di sektor perbankan. Berbagai inovasi yang digaungkan olehnya, dinilai dewan juri memiliki pengaruh yang besar bagi perbaikan dan perkembangan industri perbankan, secara khusus bank bjb, sehingga senantiasa bertumbuh di tengah berbagai tantangan ekonomi dan bisnis.  
 
Nancy, menjadi salah satu perempuan yang memberikan inspirasi bagi perempuan Indonesia lainnya dan masuk dalam jajaran Most Outstanding Women 2024 berkat dedikasinya selama berkarir, khususnya di industri perbankan.  
 
Penghargaan tersebut menjadi sebuah bukti bahwa kerja keras, dedikasi, dan komitmen akan memberikan hasil positif, yang diharapkan bisa memberikan inspirasi bagi setiap perempuan untuk dapat meraih impian dan memberikan dampak positif bagi kehidupan orang lain.
 
Nancy mengajak para perempuan Indonesia untuk melangkah maju tidak takut terhadap berbagai tantangan, karena mereka yang berjuang akan selalu mendapatkan kesempatan pertama untuk meraih kesuksesan.
 
Para perempuan, kata dia, harus percaya diri bahwa perempuan itu memiliki kemampuan yang luar biasa dalam berbagai bidang, termasuk sektor keuangan. Saat ini, imbuhnya, dunia terus berkembang dan mengalami perubahan yang cepat. Karena itu, ia mengajak para perempuan untuk terus meningkatkan skill, baik melalui pelatihan dan juga senantiasa membaca berbagai perkembangan informasi terkini. 
 
“Dengan keterampilan, dedikasi, dan ketekunan, perempuan dapat mengatasi berbagai tantangan, membuka berbagai kesempatan, dan tentu saja meraih keberhasilan dalam karir ketika dibarengi dengan semangat dan ketekunan,” kata dia.
 
Dalam beberapa tahun terakhir, menurut Nancy, pemberdayaan perempuan di Indonesia telah mengalami kemajuan yang signifikan. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah, organisasi non-pemerintah, dan masyarakat umum untuk meningkatkan kesetaraan gender dan memberdayakan perempuan. Salah satu contohnya adalah akses pendidikan bagi perempuan di Indonesia yang telah meningkat secara signifikan.
 
“Terima kasih kepada Majalah Infobank atas penghargaan yang diberikan, semoga hal ini juga memacu bank bjb untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah,” ucap Nancy. (Dindin Ahmad S)
Array
header-ads

Berita Lainnya