Personel Satgas TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut saat melakukan pengerasan jalan penghubung di Desa Cinta Damai, Kecamatan Sukaresmi. (Foto: Dindin Ahmad S)

Personel Satgas TMMD ke-120 Kodim 0611 Garut Kebut Pengerasan Jalan Penghubung di Sukaresmi

Ciremaitoday.com, Garut – Sasaran fisik TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut di Desa Cinta Damai, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, saat ini terus dikebut agar cepat terselesaikan.
 
Personel Satgas TMMD setiap harinya terus bersemangat bekerja dengan dibantu oleh warga setempat. Hari ini, Senin (3/6/2024), mereka nampak sedang melakukan pengerasan jalan di Kampung Pasir Pari yang hampir tembus ke Kampung Paku Haji.
 
Danramil 1120/Cikelet, Lettu Inf Jajang, bersama Danramil 1114/Bayongbong, Kapten Inf Supriyatna, yang ditugaskan sebagai pengawas memantau pengerjaan pengerasan jalan penghubung tersebut.
 
Selain memasang batu dan sirtu, pengerasan jalan juga dibantu dengan adanya mesin penggilas/Tandem Roller untuk memadatkan bebatuan dan pasir yang ditabur di sekitar jalan tersebut.
 
Lettu Inf Jajang mengatakan, dia bersama Kapten Inf Supriatna terus melakukan pemantauan agar pengerjaan jalan tersebut optimal dan hasilnya sesuai dengan harapan.
 
“Kami ditugaskan mengawasi dan memantau pembangunan jalan ini agar hasilnya sesuai dengan harapan,” ungkap Lettu Inf Jajang.
 
Diketahui program TMMD ke -120 Kodim 0611/Garut saat ini sudah memasuki hari ke-25. Program TMMD tahun 2024 ini mengusung tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Daerah”.
 
Program TMMD ke-120 yang dilaksanakan di Desa Cinta Damai, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, serta menjadi pelaksanaan yang paling terbaik diantara tahun-tahun sebelumnya. (Dindin Ahmad S)
Array
header-ads

Berita Lainnya