Tampilan para pengurus IPHI yang meminta anggotanya untuk doakan Prabowo-Gibran (iNews Bekasi)

Pengurus Pusat IPHI Doakan Prabowo-Gibran Dapat Tunaikan Amanah Rakyat

Ciremaitoday.com, BekasiPengurus Pusat IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia), meminta seluruh anggotanya untuk mendoakan Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pilpres 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka agar dapat melaksanakan amanah rakyat Indonesia.

Hal ini disampaikan Ketua Umum IPHI Dr. Ir. H. Erman Suparno, MBA, MSi dan Sekjen Ir. H. A. Bambang Irianto dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi pada Rabu, 24 April 2024. 

Pengurus Pusat IPHI

 

pengurus IPHI
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terbaru, Prabowo-Gibran (Pikiran-Rakyat)

 

Erman mengatakan IPHI Hasil Muktamar VII tanggal 12 Juni 2021 mengatakan, organisasi yang dipimpinnya adalah organisasi kemaslahatan ummat yang berasaskan ukhuwah islamiah berkominten tetap setia dan menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD. 1945 serta Wawasan Nusantara dan Bhinneka Tunggal Ika.

Dengan begitu, dia mengajak seluruh kepengurusan IPHI baik ditingkat Pusat
PP-IPHI, Tingkat Provinsi PW-IPHI, Tingkat Kabupaten/Kota PD-IPHI, Tingkat Kecamatan PK-IPHI, Tingkat Desa/Kelurahan PD-IPHI dan para haji dan hajjah seluruh anggota IPHI untuk menerima dan menghormati Hasil Pemilihan Umum 2024 dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT.

“Kepada seluruh masyarakat haji dan hajjah untuk mematuhi outusan Mahkamah Konstitusi
Republik Indonesia sebagai keputusan yang bersifat final dan mengikat sebagaimana yang telah
dibacakan di Gedung Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia pada hari Senin tanggal
24 April 2024,” bebernya.

IPHI, kata dia, juga mengucapkan terima kasih dan aspresiasi setinggi-tingginya kepada pasangan capres dan cawapres H.Anies Baswedan-H. Muhaimin Iskandar serta pasangan H. Ganjar Pranowo dan H. Mahfud MD. 

Array
header-ads

Berita Lainnya