Penghujung 2023, Lapas Indramayu Laksanakan Refleksi Akhir Tahun

Ciremaitoday.com,Indramayu – Memasuki penghujung Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu melaksanakan kegiatan refleksi akhir tahun kinerja jajarannya, Rabu (27/12/2023).

Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono mengatakan kinerja jajaran Lapas Indramayu dalam periode 2023 sudah sangat baik. Hal ini nampak dari beberapa pencapaian yang berhasil diperoleh seperti Sertifikasi ISO Manajemen Lingkungan, Manajemen Mutu, dan SMK3, serta menjadi satu-satunya Lapas dalam WISCA Award pada kategori WSO Corporation Award.

“Tahun 2023 ini Lapas Indramayu sudah mampu menunjukan kinerja terbaik. Prestasi-prestasi yang berhasil ditorehkan tahun ini, kita harus pertahankan ditahun depan bahkan harus kita tingkatkan,” ucap Hero.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Indramayu baik pejabat struktural, staff Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan Jabatan Fungsional Umum  (JFU) serta regu pengamanan.

“Dipenghujung tahun ini melalui kegiatan refleksi akhir tahun kami jadikan momen untuk pembelajaran yang berharga dan rasa syukur atas torehan prestasi yang diraih,” kata Hero.

Lebih lanjut, Kalapas menjelaskan kedepannya masih ada rencana serta target-target yang hendak dicapai dan tantangan-tantangan yang belum terselesaikan ditahun ini harus terjawab di tahun mendatang.

Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendorong peningkatan pelaksanaan kinerja jajaran petugas di lingkungan Lapas Kelas IIB Indramayu dalam menyambut tahun 2024.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana evaluasi atas pelaksanaan kinerja jajaran petugas di lingkungan Lapas Kelas IIB Indramayu selama 2023. Semata-mata agar pelayanan dan kinerja kami terus menunjukan grafik peningkatan dan semakin baik,” tutup Hero.(Sela)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *