DPMPTSP Kabupaten Indramayu menerima penghargaan dari PMI Cabang Indramayu, Jabar.

Penghargaan PMI untuk DPMPTSP Indramayu Jadi Kado HUT ke-17 Tahun

Ciremaitoday.com, Indramayu – Dalam rangkaian perayaan HUT ke-17 tahun, DPMPTSP Kabupaten Indramayu menerima penghargaan dari PMI Cabang Indramayu, Jabar. Penghargaan ini diberikan atas partisipasi aktif DPMPTSP dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Indramayu, Selasa (6/2).

Acara penyerahan penghargaan dihadiri Wakil Ketua 1 PMI Indramayu, H. Trisula Baedi S.Sos. Trisula secara simbolis menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala DPMPTSP Indramayu, Drs Dadang Oce Iskandar. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi PMI terhadap DPMPTSP atas kontribusinya dalam mendukung kegiatan kemanusiaan di wilayah Kabupaten Indramayu.

Bupati Indramayu juga telah menerima piagam penghargaan sebagai penggerak PMI di Kabupaten Indramayu. Hal ini menunjukkan komitmen dan dukungan penuh dari pemerintah daerah terhadap kegiatan sosial dan kemanusiaan yang diinisiasi oleh PMI.

Oleh karena itu, setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh instansi pemerintah di Kabupaten Indramayu disarankan untuk melibatkan PMI.

Kepala DPMPTSP Indramayu, Drs Dadang Oce Iskandar menuturkan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh DPMPTSP tidak hanya merupakan bagian dari perayaan ulang tahun, tetapi juga sebagai wujud nyata kontribusi institusi tersebut terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah. Sekaligus membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah untuk mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dengan penerimaan penghargaan ini, pihaknya berharap dapat terus berkontribusi dan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan di masa yang akan dating. Khususnya bersama PMI Indramayu.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *