Omar Daniel (Twitter/Okezone)

Omar Daniel Ingin Sekali Belajar Masak

Ciremaitoday.com, DepokOmar Daniel, aktor pemeran Syamsul di sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji: Menjemput Berkah (2024) mengungkapkan keinginannya belajar masak karena hobi kulineran.

Bahkan, dia sering mentraktir pemain dan kru sinetron saat berada di lokasi syutingnya. 

Omar Daniel

Bagi Omar Daniel, memanjakan lidahnya dengan menjajal berbagai macam kuliner yang lezat merupakan bagian dari hiburan saat berada di lokasi syuting.

“Ya untuk senang-senang dan seru-seruan aja di lokasi sih. Kita gantian kadang kalau malam, ‘Mau makan apa nih? Ada yang lagi diet nggak? Atau ada yang lagi mau makan manis-manis nggak?’ gitu paling,” kata Omar di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2024).

“Karena hiburannya apa lagi di lokasi selain memanjakan lidah,” ucapnya. 

Sangat Ingin Belajar Masak

 

Omar Daniel
Omar Daniel ingin sekali belajar masak (iNews Depok)

 

Omar mengaku hobi kulinernya mendorong untuk belajar masak. Di rumah, pria 29 tahun itu bahkan sudah memulai minat barunya dengan menu-menu sederhana. 

“Saya nggak masak, tapi pengen banget belajar masak. Apalagi sekarang udah tinggal sendiri ya, pengennya sih nggak cuma ngejagain mbak di rumah, tapi juga pengen bisa masak yang mungkin kita nggak yakin mbak kita bisa bikin. Pengennya sih kita juga bisa,” katanya. 

“Udah (Mencoba belajar) tapi masih yang ringan-ringan kayak bikin nasi. Aku masih belajar. Mungkin belum yang lebih-lebih,” ujarnya. 

Omar sangat tertarik belajar masak roast chicken atau ayam panggang. Sebab, makanan itu menjadi salah satu menu favorit saat kulineran. 

“Sebenarnya simpel sih. Karena lagi pengen jaga makan, paling kayak daging sih. Mau bikin kayak ayam panggang,” ujarnya.

Array
header-ads

Berita Lainnya