DPC Demokrat Indramayu melaksanakan kurban dua ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah. (Foto: Ciremaitoday.com/Toro)

Momen Hari Raya Idul Adha, DPC Demokrat Indramayu Kurban Dua Ekor Sapi

Ciremaitoday.com, Indramayu – Anggota DPR/MPR RI, Herman Khaeron dan Ratnawati sambangi Kantor DPC Partai Demokrat Indramayu untuk silaturahmi bersama pengurus dan ranting sekaligus menyaksikan penyembellihan hewan kurban, Senin (17/6/2024).
 
Dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Indramayu, Nico Antonio, penyembelihan hewan kurban dua ekor sapi dari pemberian Herman Khaeron dan Ratnawati untuk para pengurus PAC, pengurus DPC, dan masyarakat sekitar.
 
“Pemberian dua ekor sapi dari Pak Herman Khaeron dan Ibu Ratna yang dagingnya akan dibagikan untuk pengurus PAC dan DPC serta masyarakat sekitar termasuk ranting, sehingga bisa mendapatkan semua sampai tingkat kecamatan” ucap Nico Antonio.
 
Lanjut Nico, jumlah kupon yang dibagikan sebanyak 400 untuk ditukarkan dengan daging kurban. Dia berharap dapat memberikan makna lebih berarti di momen Idul Adha ini, dengan berbagi untuk sesama terutama para pengurus serta masyarakat sekitar DPC Partai Demokrat.
 
“Dengan membagikan kupon sejumlah 400 guna mendapatkan daging kurban dan telah dibagikan ke pengurus DPC Partai Demokrat dan masyarakat sekitar, sehingga dapat bermakna lebih baik di Hari Raya Idul adha ini,” tuturnya.
 
Disampaikan Herman Khaeron melalui Wakil Ketua DPC Demokrat, Haris Solihin, agenda kurban rutin dilaksanakan guna memberikan suport di DPC Partai Demokrat Indramayu supaya lebih semangat dan lebih berfungsi.
 
“Agenda rutin pada hari raya kurban dan dilaksanakan agar memberi semangat di DPC Partai Demokrat Indramayu dan ditekankan ke depannya bisa lebih baik serta lebih bersemangat juga dapat meningkatkan fungsinya,” ucap Haris. (Toro)
Array
header-ads

Berita Lainnya