Caption : Peserta lomba mancing HUT RI ke 78 dan HUT IWO ke 11 dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indramayu. Foto : Ciremaitoday

Lomba Mancing, IWO Indramayu Manfaatkan HUT RI ke 78 dan HUT IWO ke 11 untuk Jaga Silaturahmi

Ciremaitoday.com, Indramayu-Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indramayu menggelar lomba mancing di Kolam Ikan OPJ Desa Pabean Udik, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (19/8/2023). Lomba yang diikuti para anggota dan pengurus IWO Indramayu ini, digelar dalam rangka perayaan HUT IWO ke 11 sekaligus juga HUT RI ke 78.

Pantauan dilokasi, jalannya lomba tersebut berlangsung cukup sengit dan meriah, di mana belasan peserta beradu keberuntungan silih berganti mengganti umpan pancingnya agar cepat di makan ikan. Dengan menggunakan sistem lomba mancing cepat, enam peserta berhasil melaju ke babak final.

Tabroni dari tanganrakyat.id berhasil menjadi juara dalam lomba mancing tersebut karena mendapat ikan terberat, yakni dengan bobot 3,8 ons. Sedangkan juara kedua diraih Backrodin dari indramayujeh.com yang hanya beda tipis perolehan ikannya dengan Tabroni. Selanjutnya, juara ketiga diraih oleh Tedy Saputra dari mediaintijaya.com.

“Enggak nyangka bisa jadi juara. Padahal, tidak ada persiapan apa-apa sebelumnya,” ucap Tabroni usai lomba.

Caption : Peserta lomba mancing HUT IWO ke 11 tampak sedang mengganti umpan pancing. Foto : Ciremaitoday

 

 

Sementara itu, ketua IWO Kabupaten Indramayu, Tomi Indra mengatakan lomba mancing ini dalam rangka peringatan hari kemerdekaan RI ke 78 dan HUT Ikatan Wartawan Online (IWO) ke 11.

“Selain itu, acara lomba mancing ini sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan menyalurkan hobi disela-sela kegiatan serta aktifitas jurnalistik,” kata dia.

Pada kesempatan ini, Tomi juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba, sedangkan yang belum dapat meraih juara, masih berkesempatan di momen lomba mancing berikutnya. (*)

Array
header-ads

Berita Lainnya