Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Polres Indramayu gelar khitanan massal. (Foto: Ciremaitoday.com/Toro)

Khitanan Massal Polres Indramayu Warnai Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

HUT Bhayangara ke-78 Polres Indramayu Gelar Khitanan Massal
 
Ciremaitoday.com, Indramayu – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Indramayu menggelar khitanan massal yang bertempat di Klinik Tunggal Panaluan Polres Indramayu, Jumat (21/6/2024).
 
Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar, beserta jajarannya serta Bhayangkari Polres Indramayu kunjungi khitanan massal yang dihadiri sebanyak 74 anak-anak yang usianya 4-6 tahun.
 
Dalam pelaksanaannya, khitanan massal tersebut berkolaborasi dengan Lembaga Kesehatan Nahdatul Ullama (LKNU), BPNI, IDI, KPNI serta tim medis Himpunan Praktisi Khitanan Massal Indonesia (HIPRAKSI) Indramayu.
 
Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar mengatakan, bahwa kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.
 
“Alhamduillah pada Jumat 21 Juni 2024 telah melaksanakan khitanan massal yang diikuti sebanyak 74 anak, dengan berkolaborasi dengan LKNU, KPNI, IDI, dan HIPRAKSI” ucap Fahri.
 
Kapolres Indramayu berharap pada kegiatan khitanan massal ini akan menjadi bermanfaat bagi masyarakat sekitar.
 
“Mudah-mudahan di kegiatan khitanan massal ini menjadi bermanfaat bagi masyarakat yang dilakukan pembukaan pendaftaran sudah jauh-jauh hari,” pungkasnya. (Toro)
Array
header-ads

Berita Lainnya