(foto: Instagram)

Info Harga Tiket Fan Meeting Running Man Jakarta 2024 Lengkap Jadwal dan Lokasi Run 2 U

CIREMAITODAY.COM – Banyak yang mencari informasi mengenai harga tiket Fan Running Man Jakarta 2024.

Artikel ini akan memberikan informasi harga tiket Fan Meeting Running Man Jakarta 2024 lengkap jadwal dan lokasi acara.

Seperti diketahui, acara populer dari Korea Selatan, Running Man, akan kembali mengadakan fan meeting di Jakarta dengan judul “Run 2 U in Jakarta”.

Ini merupakan kali ketiga para host Running Man mengunjungi Indonesia, setelah sebelumnya mereka melakukan syuting pada tahun 2014 dan 2019.

Siapa saja host yang akan hadir? Seluruh host Running Man akan hadir dalam Fan Meeting tersebut, yaitu Jee Seok Jin, Yu Jae Seok, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, dan Yang Se Chan.

Sayangnya, Lee Kwang Soo sudah tidak menjadi host Running Man sejak 2021 karena mengalami cedera jangka panjang akibat kecelakaan mobil yang terjadi pada tahun sebelumnya.

Acara ini telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa seperti Inggris, Prancis, Vietnam, Spanyol, Malaysia, Mandarin, Indonesia, dan lainnya.

Pada tahun 2016, Running Man berhasil masuk dalam daftar 20 acara TV populer versi Business Insider. Perjalanan Running Man Sejak episode 48, Running Man mengalami perubahan format.

Para host mulai ditemani bintang tamu yang didatangkan untuk bermain bersama. Mereka membentuk tim dan berupaya menyelesaikan semua misi yang diberikan.

Format acara juga berubah, tidak lagi menggabungkan misi perlombaan dengan misi-misi lainnya. Semua peserta akan melalui pertandingan panjang dan ketat yang dipadu dengan misi balapan.Running Man adalah acara varietas Korea Selatan yang pertama kali tayang pada 11 Juli 2010 di SBS. Acara ini menampilkan permainan yang diikuti oleh beberapa tim host.

Meskipun bersaing, para anggota tim sering kali melakukan kecurangan yang menambah kelucuan acara. Running Man telah diterima dengan baik oleh pemirsa di berbagai negara sejak penayangannya.

Running Man tidak hanya melakukan syuting di Korea Selatan. Tim kreatifnya telah membawa para host ke berbagai negara seperti Thailand, China, Hong Kong, Macau, dan Indonesia.

Syuting di Indonesia dilakukan pada tahun 2014 dan 2019, yang dapat disaksikan pada episode 200 serta episode 369-371.

Pada episode 200, host Running Man berpartisipasi dalam Asian Dream Cup pada 2 Juni 2014, sebuah pertandingan sepak bola amal yang dipelopori oleh mantan pemain Manchester United asal Korea Selatan, Park Ji Sung.

Host Running Man bergabung dalam satu tim dengan Ji Sung melawan kesebelasan Indonesia All Star.

Pada tahun 2019, para anggota Running Man kembali ke Indonesia untuk syuting di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada episode 369-371, salah satu fragmen menunjukkan Lee Kwang Soo dan Jeon So Min naik gondola kayu manual di tengah deburan ombak laut Pantai Selatan.

Informasi mengenai tiket Fan Meeting Running Man di Jakarta 2024 belum diumumkan. Jadwal penjualan tiket akan segera diinformasikan oleh promotor Pulp Live World melalui media sosial resminya.

Sebagai gambaran, pada tahun 2019 lalu, tiket fan meeting termahal adalah Bundling A yang dijual seharga Rp 3.250.000 (gabungan kategori Platinum dan foto grup).

Itulah informasi harga tiket Fan Meeting Running Man Jakarta 2024 lengkap jadwal dan lokasi acara Run 2 U.***

Array
header-ads

Berita Lainnya