Suasana Dufan yang menampilkan bludakan pengunjung di musim liburan Idul Fitri 2024 (Okezone)

Dufan Sangat Membludak di Liburan Idul Fitri Tahun Ini, Banyak yang Menyesal

Ciremaitoday.com, Jakarta – Dunia Fantasi (Dufan) tak memungkiri merupakan obyek wisata di Jakarta yang sangat disukai dan dikunjungi sejak beroperasi secara resmi pada tanggal 29 Agustus 1985.

Bagaimana tidak? Obyek wisata ini pada dasarnya adalah taman bermain hiburan (theme park) yang menampilkan banyak wahana-wahana atau mainan-mainan yang sangat inovatif, revolusioner, dan sangat asyik.

Alhasil sekali lagi, tidaklah heran jika Dufan selalu dijadikan lokasi andalan untuk menghabiskan waktu liburan panjang bersama teman atau keluarga. Termasuk di musim liburan Idul Fitri atau Lebaran tahun 2024 ini.

Dufan Membludak

@dailyoferen

dufan saat libur lebaran satu wahana antri 50 menit, bahkan tiket fast track pun habis ☠️ #dufan #lebaran #liburan #mudik

♬ Jingle Dunia Fantasi – Agustinus Teddy Darmanto & Prohar Sudharnoto

Bahkan lebih jauhnya seperti yang kita lihat sendiri melalui unggahan video dari pemilik akun TikTok, @dailyoferen di atas, suasana Dufan di musim liburan Idul Fitri tahun ini luar biasa membludak.

Sampai-sampai seperti yang kita lihat di videonya, sangat banyak pengunjung yang sejak menginjakkan kaki di taman bermain di daerah Ancol, Jakarta Utara ini, masih saja mengantri di wahana (ride) yang akan mereka tunggangi/masuki.

Bahkan tak sedikit yang sampai ketiduran ketika menunggu antriannya.

Melihat rekaman video ini, lantas beberapa akun TikTok yang beberapa lagi diantaranya ikut mengantri di video tersebut, memberikan pernyataan di kolom komen bahwa mereka sangat kapok dan tidak akan mau lagi berlibur di Dunia Fantasi di musim liburan Idul Fitri yang akan-akan datang.

Array
header-ads

Berita Lainnya