(foto: Sc Twitter @upt_p4op)

Cek Nama Penerima KJP Plus Tahap 1 2024 Gelombang 2 dan Besaran Saldo di Sini

CIREMAITODAY.COM – Kartu Jakarta Pintar (KJP) adalah program andalan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang bertujuan membantu siswa dari keluarga kurang mampu agar dapat terus menuntut ilmu tanpa hambatan finansial.

Sebagai penerima bantuan KJP Plus yang sudah terdaftar, besar harapan untuk mengetahui kembali jadwal pencairan untuk tahap 1 gelombang 2 tahun 2024.

Apakah jadwal pencairan dana KJP Plus tahap 1 gelombang 2 tahun 2024 akan serupa dengan gelombang sebelumnya?

Simak informasi lengkap mengenai jadwal pencairan, nama penerima, dan besaran saldo KJP Plus tahap 1 gelombang 2 tahun 2024 berikut.

Sejak tanggal 13 Juni 2024, KJP Plus tahap 1 gelombang 1 telah disalurkan kepada lebih dari 460.000 penerima melalui Bank DKI.

Kabar ini diumumkan melalui akun Instagram resmi Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) Dinas Pendidikan DKI Jakarta, @upt.p4op.

P4OP Disdik DKI Jakarta mengingatkan para penerima KJP Plus untuk memanfaatkan dana bantuan ini sebaik-baiknya guna memenuhi berbagai kebutuhan sekolah anak-anak mereka.

“Masyarakat penerima KJP Plus diharapkan dapat memanfaatkan dengan baik untuk berbagai keperluan sekolah anak,” tulis P4OP Disdik DKI Jakarta dalam caption Instagram mereka.

Jadwal Pencairan KJP Plus Tahap 1 2024 Gelombang 2

Pemprov DKI Jakarta berkomitmen untuk memastikan bahwa dana bantuan KJP Plus disalurkan secara tepat sasaran dan dapat dipertanggungjawabkan.

Salah satu langkah yang diambil adalah melalui proses verifikasi lapangan.

Berdasarkan unggahan di akun Instagram @upt.p4op dan @disdikdki, dana bansos KJP tahap 1 2024 gelombang 2 akan disalurkan kepada lebih dari 130.000 penerima.

Para calon penerima KJP Plus tahap 1 gelombang 2 ini harus melalui proses verifikasi ulang untuk memastikan bahwa bantuan diterima oleh mereka yang benar-benar membutuhkan.

Karena proses verifikasi yang harus dilakukan cukup banyak, pencairan dana KJP Plus tahap 1 2024 gelombang 2 diperkirakan akan dilaksanakan pada Juli 2024.

Namun, informasi ini belum resmi dikonfirmasi oleh pihak Disdik DKI Jakarta.

Masyarakat penerima diimbau untuk bersabar dan terus memantau informasi terbaru melalui akun Instagram @upt.p4op dan @disdikdki.

Pastikan untuk selalu memeriksa akun Instagram @upt.p4op dan @disdikdki secara berkala untuk mendapatkan update terbaru mengenai jadwal pencairan KJP Plus tahap 1 gelombang 2. ***

Array
header-ads

Berita Lainnya