Bersih dan Tertata Rapi. PK Ahli Utama Ditjenpas Apresiasi Transformasi Fisik Lapas Indramayu

Ciremaitoday.com,Indramayu – Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Ahli Utama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), Drs. Nugroho, Bc.IP., M.Si, melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu, Kamis (21/03/2024).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan pengarahan dan penguatan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Pemasyarakatan, kepada jajaran Lapas Kelas IIB Indramayu.

Disela-sela kunjungannya, Nugroho berkesempatan melihat-lihat kondisi fisik sarana prasarana (Sarpras) yang ada di Lapas Kelas IIB Indramayu, mulai dari ruang pelayanan kunjungan, area kunjungan, mesjid, serta taman.

Ia mengapresiasi transformasi kondisi fisik di Lapas Kelas IIB Indramayu yang semakin baik sehingga harus selalu dijaga dan dipertahankan.

“Kondisi bangunan Lapas Indramayu sudah baik, sudah bagus, dan rapi. Dijaga dan dipertahankan ya,” tutur Nugroho, saat melihat-lihat lingkungan Lapas Indramayu.

Mendapat apresiasi dari PK Ahli Ditjenpas, Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono berjanji akan terus menjaga dan mempertahankan kondisi fisik sarpras Lapas Indramayu. 

Hero juga menyampaikan terimakasih kepada PK Ahli Ditjenpas, karena sudah berkenan mengunjungi Lapas Kelas IIB Indramayu.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya