5 Tempat Ngabuburit Paling Hit di Kota Mangga

Ciremaitoday.com,Indramayu – Bulan Ramadan pastinya identik dengan istilah Ngabuburit atau mencari waktu jelang berbuka puasa. Dari hanya sekedar jalan-jalan sampai berburu kuliner berbuka puasa, Selasa (12/3/2024).

Berikut 5 tempat Ngabuburit yang paling hit di kota mangga, salah satunya yang lagi viral saat ini, dan layak dikunjungi saat menunggu datangnya azan Magrib.

1. Alun-alun Puspa Wangi.

Saat ini alun-alun Puspa Wangi jadi pusat perhatian masyarakat Indramayu. Sejak dibuka beberapa bulan yang lalu, alun-alun yang berada di depan kantor Pendopo Indramayu tersebut berubah menjadi taman yang cantik dan selalu ramai dikunjungi setiap harinya.

2. Taman Cimanuk.

Hanya berjarak puluhan meter dari alun-alun Puspa Wangi. Taman Cimanuk pas dijadikan tempat Ngabuburit bareng keluarga. Taman Cimanuk mempunyai berbagai macam fasilitas yang bisa dinikmati sambil menunggu waktu magrib.

3. Area Sport Center.

Area sport center Indramayu, lokasi ini biasanya ramai kalau sore hari, banyak muda-mudi yang nongkrong disini. Apalagi banyak penjual makanan yang mangkal disini. Pas kalau dijadikan tempat berbuka puasa bersama.

4. Pusat Kuliner Ramadan

Berada di kelurahan Karanganyar dan Karangmalang tepatnya dijalan Kapten Arya. Tempat ini menyajikan beragam kuliner makanan dan minuman tradisional khas bulan ramadhan. Bagi yang suka berburu makanan rasanya pas kalau datang ketempat ini.

5. Pasar Mambo

Yang terakhir ada Pasar Mambo Indramayu. Dari dulu Pasar Mambo dikenal dengan kulinernya. Setiap sore berjejer pedagang kaki lima yang menawarkan jajanan tradisional. Lokasinya berada di jalan Ahmad Yani Indramayu.

Demikianlah informasi 5 tempat Ngabuburit yang lagi hit di kota Mangga Indramayu. Semoga bisa jadi referensi mengisi waktu untuk menunggu waktu berbuka.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya