Anggota DPRD Jabar, H Dudy Pamuji SE MSi. (Foto: Andri)

Wakil Ketua Bappilu Jabar Dukung Golkar Ambil Peran di Pilkada Kuningan

Ciremaitoday.com,Kuningan – Wakil Ketua Bappilu Golkar Jabar, H Dudy Pamuji berharap Partai Golkar Kabupaten Kuningan mengambil peran aktif di Pilkada 2024. Apalagi kini sudah muncul dua nama yang digadang-gadang maju sebagai bakal calon dari Golkar Kuningan. 

Salah satu nama paling kuat yakni sosok Ketua DPD Golkar Kuningan, Asep Setia Mulyana. Maka seluruh potensi kader partai perlu dipersiapkan sejak sekarang, demi kemajuan dan perubahan di Kuningan. 

Menurut Dudy, Partai Golkar tentu memiliki banyak gagasan program kemasyarakatan. Salah satunya bagaimana mencari solusi kaitan masalah daerah seperti pengangguran dan kemiskinan.

“Saya yakin kader-kader Partai Golkar memiliki gagasan dalam mengatasi persoalan itu. Bagaimana nanti mengatasi apa yang namanya stunting, kemudian miskin ekstrem dan hal-hal yang memang harus kita lakukan demi kemajuan daerah,” ujarnya, Sabtu (20/4). 

Apalagi saat ini, lanjutnya, Partai Golkar memiliki jejaring politik ke provinsi dan pusat. Sehingga dapat membuka peluang kerja sama untuk membantu Kabupaten Kuningan lima tahun ke depan.

“Karena kita tahu semua, bahwa Pendapatan Asli Daerah di Kuningan itu tidak cukup untuk bisa mengantarkan hal-hal problematika seperti yang tadi itu. Sehingga perlu membuka ruang komunikasi, membuka ruang diskusi dengan pemerintah provinsi hingga pemerintah pusat,” bebernya.

Oleh sebab itu, Ia merasa yakin, apabila kader Golkar jika mendapat amanah dari rakyat sebagai pemimpin daerah dapat berkontribusi nyata demi perubahan dan pembangunan.(*) 

Array
header-ads

Berita Lainnya