Caption : Mantan Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati menunjukan kartu identitas sebagai kader Partai NasDem Kota Cirebon. Foto : Joni

Tinggalkan Gerindra, Mantan Ketua DPRD Kota Cirebon Pilih Nyaleg Dari Nasdem

Ciremaitoday.com, Cirebon – Mantan Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati resmi bergabung menjadi kader DPD Partai NasDem Kota Cirebon, Selasa (9/5/2023). Sebelumnya, Affiati secara langsung memberikan surat pengunduran diri dari partai Gerindra yang membesarkan namanya tersebut, Senin (8/5/2023).

Kepindahan Affiati ke NasDem juga sekaligus mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Cirebon.

“Saya merasa bersyukur hari ini saya berada ditempat yang lebih baik (DPD NasDem Kota Cirebon). Ini mungkin lebih baik dari yang kemarin,” Ujar Affiati kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di DPD NasDem, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

“Hari ini saya datang ke DPD (NasDem) untuk mendaftarkan diri sebagai bacaleg,” ucapnya.

Affiati optimis, dengan bergabung ke Partai NasDem akan kembali meraih kemenangan pada Pileg 2024. Menurutnya, mundur dari Gerindra adalah satu langkah mundur untuk sepuluh langkah maju dengan NasDem.

“Saya kemarin mengundurkan diri dari DPC Gerindra. Mundur selangkah untuk maju sepuluh langkah kedepan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Cirebon, Eti Herawati mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Affiati yang sudah bergabung dengan NasDem. Dengan bergabungnya Affiati, kata dia, akan dapat menambah semangat baru untuk mencapai target kemenangan maksimal pada Pileg 2024.

“Kami kedatangan keluarga baru. Affiati hari ini resmi mendaftar di DPD Nasdem Kota Cirebon. Harapannya berjuang di Kota Cirebon, target tercapai dan terlampaui. Keberhasilan di pileg tidak bisa bekerja sendiri,” ungkapnya. (*)

 

Array
header-ads

Berita Lainnya