Eks relawan pendukung Rokhmat Ardian, di Pileg 2024 mendeklarasikan dukungan mereka kepada Yanuar Prihatin maju Calon Bupati Kuningan, Jabar. (Foto: Yanto)

Ratusan Eks Relawan Rokhmat Ardian Dukung Yanuar Prihatin di Pilkada Kuningan

Ciremaitoday.com,Kuningan – Ratusan mantan relawan Rokhmat Ardian, Anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra, secara serentak mendeklarasikan dukungan mereka kepada Yanuar Prihatin untuk maju sebagai Bupati Kuningan pada Pilkada 2024.

Menariknya, meskipun Rokhmat Ardian dan Yanuar Prihatin sebelumnya bersaing sebagai calon legislatif dari partai yang berbeda pada Pileg lalu, kini para pendukung mereka bersatu untuk memenangkan Yanuar Prihatin sebagai Bupati Kuningan.

Apalagi sampai hari ini, Jumat (5/7), Yanuar Prihatin telah mendapat penugasan maju sebagai Calon Bupati Kuningan dari tiga partai politik. Ketiganya yakni PKB, PPP, dan Demokrat.

“Jadi para relawan deklarasi, karena berkeyakinan Pak Haji Yanuar akan membawa perubahan di Kuningan, akan bisa membawa Kuningan sejahtera. Kita memilih pemimpin tidak bisa sembarang tapi harus jelas apa tujuannya, bagaimana rekam jejaknya dan kita semua tahu banyak hal yang dilakukan Pak Haji Yanuar untuk Kuningan,” kata salah seorang koordinator relawan, Iyan. 

Menurutnya, Yanuar memiliki kemampuan yang mumpuni dan pengalamannya sebagai anggota DPR RI selama dua periode, memberikan banyak akses untuk memperjuangkan Kuningan dalam lima tahun ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, Yanuar Prihatin yang juga hadir di kawasan Mandirancan, mengungkapkan apresiasinya atas dukungan dari para relawan yang sebelumnya bersaing.

“Terima kasih atas kehadiran para relawan yang mau menyempatkan diri untuk bersilaturahmi. Semoga menjadi sebuah silaturahmi yang membawa keberkahan bagi Kuningan,” ucapnya. 

Yanuar juga menekankan bahwa Kuningan saat ini membutuhkan pemimpin yang mau menampung segala aspirasi masyarakat, terutama bagi warga yang jauh dari pusat kota.

“Relawan-relawan inilah nantinya yang akan menjadi jembatan untuk menyampaikan saran dan masukan, terkait apa yang menjadi aspirasi masyarakatnya,” pungkasnya.(Andri) 

Array
header-ads

Berita Lainnya