Dudy Pamuji Apresiasi Raihan Kursi Golkar di Legislatif Kuningan Naik

Ciremaitoday.com,Kuningan – Ketua DPD Golkar Kuningan, Asep Setia Mulyana menyampaikan rasa syukur atas peningkatan jumlah kursi partainya dalam Pileg 2024. Dalam acara buka puasa bersama, ucapan terima kasih disampaikan atas partisipasi seluruh komponen yang tergabung dalam partai Golkar, termasuk di tingkat kecamatan dan calon para legislatif.

Pada acara syukuran dan bukber di kantor partai setempat, Minggu (8/4) sore, hadir para pengurus hingga sayap partai dan bacaleg. Suasana kekeluargaan semakin terasa dengan hembusan doa yang dipanjatkan bersama sebelum berbuka puasa, menyirami momentum kebersamaan dan rasa syukur atas pencapaian yang diraih.

Acara buka puasa bersama dan syukuran ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi, serta sebagai wadah untuk bersyukur atas segala karunia yang diberikan Allah SWT. 

“Apa yang kita capai hari ini bukanlah sekedar sekedar kenaikan kursi, tetapi juga bukti nyata bahwa kerja keras dan kebersamaan mampu mengantarkan kita mencapai tujuan bersama,” ujar Asep Setia Mulyana dengan penuh semangat.

Tak lupa, Ia menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pengurus, kader, tim kampanye, dan seluruh masyarakat Kuningan yang telah memberikan dukungan serta doa dalam perjalanan politik ini. 

Apresiasi juga diberikan Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar, H Dudy Pamuji. Sebagai anggota legislatif dari Dapil Jabar 13 (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran), tentu kenaikan kursi partainya merupakan prestasi politik yang patut diapresiasi.

“Seperti yang disampaikan dalam pidato Pak Ketua, itu menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga memberi semangat dan dukungan bagi Partai Golkar,” ujarnya. 

Dia menjelaskan, bahwa peningkatan jumlah kursi legislatif dari 5 kursi menjadi 7 kursi adalah hasil dari kepemimpinan yang kuat, dalam mengawal dan menyelenggarakan proses pemilu. Hal ini menunjukkan kerja sama kuat dan kerja keras kader maupun pengurus partai hingga simpatisan.

Atas raihan kursi tersebut, lanjutnya, tentu Golkar memperoleh jabatan unsur pimpinan sebagai Wakil Ketua DPRD Kuningan. “Saya sangat apresiasi ya. Semoga suara Golkar dapat mewakili aspirasi masyarakat di Kuningan,” tutupnya.(*) 

Array
header-ads

Berita Lainnya