Partai NasDem Siap Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ciremaitoday.com,Jakarta – Presiden terpilih Republik Indonesia, Prabowo Subianto, menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, di kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/4). Setelah pertemuan yang berlangsung selama sekitar 2 jam, Prabowo mengumumkan bahwa telah tercapai kesepakatan untuk bergabungnya Partai NasDem ke dalam koalisi pemerintahan.

“Dalam pertemuan yang efektif dan produktif ini, kami sepakat untuk bekerja sama demi kepentingan terbesar rakyat Indonesia,” ujar Prabowo dalam konferensi persnya. 

Sementara itu, Surya Paloh menyatakan bahwa Partai NasDem akan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan.

“NasDem dengan tegas menyatakan dukungan terhadap pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” tegas Surya Paloh.

Pertemuan antara Prabowo dan Surya Paloh menandai langkah politik signifikan, di mana Surya Paloh menjadi politisi pertama yang menemui Prabowo di kediaman pribadinya.

Surya Paloh sendiri saat tiba di lokasi langsung disambut oleh Prabowo dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Kedatangannya didampingi oleh sejumlah elite Partai NasDem, termasuk Sekjen Hermawi Taslim, Bendahara Umum Ahmad Sahroni, Ketua DPW Jabar Saan Mustopa, dan Mantan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat.

Kesepakatan ini memperkuat koalisi pemerintahan yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.***

Array
header-ads

Berita Lainnya