DPD PAN Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, mengadakan acara santunan anak yatim piatu sebanyak 200 orang

PAN Kuningan Santuni 200 Anak Yatim Piatu, Targetkan 12 Ribu Orang se-Jabar

Ciremaitoday.com, Kuningan – DPD PAN Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, mengadakan acara santunan anak yatim piatu sebanyak 200 orang. Kegiatan amal ini sekaligus momentum peringatan HUT ke-25 PAN yang serentak dilakukan pada Rabu (6/9/2023).

Acara sosial yang digagas PAN ini mengusung tema Santunan 12 Ribu Anak Yatim Birukan Langit. Selain itu, peringatan HUT ke-25 PAN juga diwarnai dengan potong tumpeng.

“Jadi memang ini adalah instruksi langsung dari DPW PAN Jawa Barat. Sehingga dalam rangka ulang tahun PAN, ada santunan anak yatim sebanyak 12 ribu orang,” kata Ketua DPD PAN Kuningan, H Uba Subari didampingi Bendahara DPD PAN Kuningan, Ade Abdul Jafar Sidiq.

Dia menyebutkan, khusus di Kabupaten Kuningan melakukan santunan bagi 200 anak yatim piatu. Ini sekaligus momentum syukuran ulang tahun partai besutan Zulkifli Hasan.

Sementara Bendahara DPD PAN Kuningan, Ade Abdul Jafar Sidiq menambahkan, jika acara santunan merupakan wujud kepedulian sosial dari PAN kepada masyarakat. Apalagi ini menjadi instruksi langsung pimpinan DPW PAN Jabar.

“Targetnya itu 12 ribu anak yatim tersebar di wilayah Jawa Barat dan Kuningan sebanyak 200 anak. Semoga apa yang menjadi ikhtiar kami sebagai kader partai, dapat meringankan dan sedikit memberi kebahagiaan bagi anak-anak yatim di Kuningan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, apabila PAN ke depan di Pemilu 2024 lolos menjadi partai pemenang. Mudah-mudahan acara santunan anak yatim piatu, secara keseluruhan bersama-sama mendapat keberkahan.

“Semoga dengan kegiatan santunan, kita mendapat keberkahan dan doa dari masyarakat Kabupaten Kuningan,” imbuhnya.

Pihaknya juga kerap sosialisai, soal nomor urut PAN yakni 12. “Jadi mesti di ingat ya PAN 12 Pas, itu adalah nomor urut kami,” pungkasnya.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya