Caption : Bacapres RI Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi dengan ribuan kader PDIP Jabar, di Stadion Bima Kota Cirebon. Foto : Joni

Ono Surono Yakin Ganjar Pranowo Raih Kemenangan 70 Persen Lebih

Ciremaitoday.com, Cirebon – Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono, meminta seluruh kader dan simpatisan PDIP untuk meyakinkan rakyat agar memilih Ganjar Parnowo sebagai presiden. Ganjar, kata dia, telah ditetapkan oleh Megawati sebagai sosok yang pas untuk kepentingan rakyat, khususnya di Pantura Jabar.

“Untuk itu, kawan-kawan sekalian yakinkan kepada rakyat bahwa yang telah ditetapkan oleh Ibu Megawati adalah sosok yang pas untuk kepentingan rakyat Cirebon dan sekitarnya,” ujar Ono saat mengisi sambutan pertama acara konsolidasi pemenangan Pilpres 2024 Ganjar Pranowo di Stadion Bima Kota Cirebon, Sabtu (3/6/2023).

Terlebih menurut Ono, wilayah Pantura Jabar seperti Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (Ciayumajakuning) ditambah Subang dan Sumedang memiliki potensi sumber daya alam yang cukup potensial untuk dikembangkan. Artinya, kata dia, wilayah ini tidak kalah dengan kawasan metropolitan.

“Tidak kalah dengan kawasan metropolitan. Yang tentunya tidak meninggalkan potensi sumber daya alam dikawasan ini yaitu sumber daya dibidang pertanian juga perikanan dan kelautan serta kawasan diwilayah Gunung Ciremai,” katanya.

Ono meyakini, Ganjar Pranowo akan memenangkan perolehan suara diwilayah tersebut lebih dari 70 persen. Yakni dengan perolehan suara, di Indramayu 85 persen, Kota/Kabupaten Cirebon 75 persen, Majelengka 65 persen, dan Kuningan 60 persen, serta Subang 70 persen.

“Kita harus yakini bersama, kita harus yakini masyarakat untuk Ganjar Pranowo menang total diwilayah ini,” ucapnya. (*)

Array
header-ads

Berita Lainnya