Mantan Bupati Kuningan Dirujuk ke RSPAD Jakarta, Andi Gani: Mari Doakan Sembuh

Ciremaitoday.com,Kuningan – Pesawat Helikopter yang hendak membawa Mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama akhirnya tiba di Stadion Mas’ud Wisnu Saputra Kuningan, Jabar, pada Sabtu (27/4) sekitar pukul 09.15 WIB pagi. Helikopter lepas landas sekitar pukul 10.40 WIB membawa eks Bupati Kuningan ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Pesawat Helikopter yang didatangkan difasilitasi langsung oleh eks Presiden Komisaris Utama PT Pembangunan Perumahan Tbk, Andi Gani Nena Wea.

“Hari ini sahabat kami tercinta Bapak Acep Purnama telah diterbangkan dengan Helikopter Medis menuju RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, untuk ditangani secara intensif. Tim Dokter RSPAD sudah siap menangani Pak Acep Purnama dengan intensif dan memberikan perawatan maksimal,” kata Andi Gani Nena Wea yang menjabat President Asean Trade Union Council (ATUC).

Bahkan sekitar pukul 11.50, Helikopter yang membawa Acep Purnama terlihat tiba dengan selamat di Jakarta melalui video yang beredar di media perpesanan whatsapp. “Iya Pak Acep Purnama diperkirakan tiba jam 11. 45 di Landasan Helikopter RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, dan kami langsung menjemput di Landasan Helikopter RSPAD Gatot Soebroto,” ungkapnya.

“Mohon doanya untuk kesembuhan Pak Acep Purnama, terima kasih sebesar-besarnya atas doa dan perhatian yang luar biasa. Sebagai sahabat dekat Pak Acep Purnama, kami melakukan upaya maksimal untuk pulihnya sahabat kami tercinta. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi upaya ini,” pungkasnya.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya