Suasana pertemuan internal pengurus dan kader PPP di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Konsolidasi Internal, PPP Bicara Kemungkinan Manggung di Pilkada Kuningan

Ciremaitoday.com, Kuningan – Para pengurus partai tingkat kecamatan dikumpulkan di Kantor DPC PPP Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin (17/4/2023). Mereka mendapat pengarahan dalam menghadapi kontestasi pemilu hingga saat pencoblosan tiba.

Bahkan saat pemaparan yang dilakukan Ketua DPC PPP Kuningan, Dokter Toto Taufikurohman Kosim, sempat terlontar pernyataan kemungkinan manggung kembali di Pilkada Kuningan. Hanya saja, beberapa target mesti tercapai saat pileg dengan raihan 10 kursi.

Oleh sebab itu, seluruh kader dan pengurus partai suka tidak suka harus kerja keras turun ke masyarakat. Hal ini tak lain demi mendongkrak suara partai, sehingga target politik bisa tercapai saat pemilu.

“Ya kita jangan muluk-muluk untuk mencapai target perolehan kursi DPRD. Semua partai pasti berjuang untuk meraih sebanyak-banyaknya kursi,” kata Dokter Toto dalam keterangan persnya.

Ia menegaskan, jika penambahan raihan kursi di legislatif menjadi keinginan kuat internal partai. Sehingga dari jumlah 4 kursi saat ini, diharapkan saat pileg nanti perolehan kursi bisa bertambah.

“Kalau kursi PPP di DPRD nanti bisa bertambah apalagi sampai 10-11 kursi, ya otomatis maju di Pilkada Kuningan. Kita siap berjuang untuk menuju kemenangan itu,” tandasnya.

Dirinya meminta, agar seluruh pengurus dan kader partai tetap kompak dan solid. Tetap bekerja dan berjuang keras, demi meraih kemenangan dan dekat dengan masyarakat.

“Semua pengurus dan kader harus jaga kekompakan, kesolidan, dan terus berjuang keras untuk PPP menjadi lebih besar. Tentu saja harus ada kader yang nanti duduk di eksekutif,” harap Dokter Toto yang pernah maju sebagai Calon Bupati Kuningan.

Usai memberikan arahan kepada jajaran pengurus DPC dan para Ketua PAC PPP se Kabupaten Kuningan, Dokter Toto langsung buka puasa bersama hingga salat Maghrib berjamaah di kantor partai setempat. Ia juga memberikan bingkisan lebaran kepada pengurus yang hadir, disertai permohonan maaf dalam suasana Ramadan menuju hari kemenangan Idul Fitri 1444 Hijriyah.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya