Ketua TKN Prabowo-Gibran Imbau Pemilih 02 Tak Gelar Aksi saat Sidang Putusan PHPU Pilpres 2024

Ciremaitoday.com,Jakarta – Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad, mengajukan imbauan kepada pemilih yang mendukung pasangan nomor urut 02 agar tidak menggelar aksi demonstrasi pada hari sidang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024, yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (22/4).

Dalam konferensi pers di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta Barat, Jumat (19/4) malam, Dasco menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menahan diri dari aksi-aksi protes. Mereka mengharapkan agar pendukung dan pemilih Prabowo-Gibran tidak turun ke jalan baik di depan Mahkamah Konstitusi (MK) maupun di lokasi lain.

Dasco juga mengingatkan para pemilih untuk tetap tenang dan memantau sidang pembacaan putusan MK dari rumah masing-masing. Sementara itu, Prabowo Subianto menyampaikan pesan kepada para pendukungnya untuk mempercayakan keputusan kepada delapan hakim konstitusi.

“Pesan dari Pak Prabowo bahwa marilah kita percayakan kepada hakim-hakim Mahkamah Konstitusi yang tentunya akan mengambil keputusan dengan sebaik-baiknya tanpa mengambil keputusan dengan adanya intervensi-intervensi dari pihak mana pun,” ucap Dasco.

Ini merupakan respons atas wacana yang berkembang bahwa ada rencana demonstrasi sejumlah pendukung Prabowo di depan MK pada Jumat (19/4). Prabowo sendiri menegaskan pentingnya menahan diri dari aksi demonstrasi tersebut.***

Array
header-ads

Berita Lainnya