Ketua MPR Sambut Positif Pertemuan TPN Ganjar-Mahfud dan TKN Prabowo-Gibran

Ciremaitoday.com,Jakarta – Ketua MPR RI dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet), memberikan sambutan positif terhadap pertemuan antara Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dan Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani pada Kamis (11/4) .

Pertemuan tersebut terjadi saat Rosan mengadakan open house di kediamannya. Bamsoet menyatakan harapannya, bahwa pertemuan tersebut dapat menjadi jembatan bagi partai yang mendukung Prabowo Subianto dan yang mendukung Ganjar Pranowo untuk bersatu dan bersatu dalam pemerintahan ke depan.

“Momen dimana dua sahabat kembali bersama setelah beberapa waktu berada di kubu yang berbeda sangat baik. Saya berharap pertemuan ini bisa mengakomodasi dua kubu yang bertarung pada Pilpres 2024 lalu untuk bersatu dalam pemerintahan besar Presiden Prabowo,” ujar Bamsoet kepada wartawan pada Jumat (12). /4).

Dirinyq juga mengingatkan para politikus, agar tidak terlalu terpengaruh oleh hasil pemilu. Menurutnya, politik seperti permainan dimana setelah permainan berakhir, semua pemain harus bersatu kembali.

“Dalam dunia politik, ada ungkapan ‘no hard feeling’. Jangan terlalu mudah presisi. Karena sesungguhnya ‘politics is the games’,” katanya.

“Kemenangan dan kekalahan adalah bagian dari kehidupan setiap orang. Dalam politik, kita bisa merasakan kekalahan berkali-kali dan juga kemenangan berkali-kali,” tambahnya.

Selain mengunjungi open house di kediaman Rosan, Arsjad juga menghadiri kegiatan open house yang diadakan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. ***

Array
header-ads

Berita Lainnya