Caption: Caption: Ketum PSI, Kaesang Pangarep didampingi istrinya, Erina Gudono, saat kampanye di Stadion Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Minggu (4/2). Foto: Joni

Kaesang Ajak Pendukung Paslon 02 Coblos Mata Kakaknya di Pilpres 2024

Ciremaitoday.com, Cirebon-Semangat ribuan relawan Paslon 02, Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Relawan Kopi Pagi mampu menggetarkan Stadion Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Minggu (4/2).

Mereka tampak begitu antusias menyambut kedatangan Ketum PSI, Kaesang Pangarep, dalam acara kampanye akbar yang digelar Relawan Kopi Pagi di stadion tersebut.

Di hadapan para pendukungnya, Kaesang langsung mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon untuk mencoblos kakaknya yang merupakan Paslon dari Capres 02 Prabowo Subianto, tepat pada gambar bagian matanya saat pemilihan pada 14 Februari 2024 nanti.

Didampingi istrinya, yakni Erina Gudono, Kaesang yang tampak mengenakan jaket berlambang PSI dengan warna merah langsung menaiki panggung dan menyapa para pendukungnya.

“Saya meminta matanya Mas Gibran yang dicoblos, Pak Prabowo-nya jangan,” ucap Kaesang.

Kaesang, juga acap kali membangunkan semangat para relawan Prabowo-Gibran dengan mengingatkan agar tak salah pilih saat pemungutan suara berlangsung nanti.

“Ingat ya, nomor dua ya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Kaesang dan Erina sempat berbagi aksesoris pakaian, termasuk topi, jaket, dan kaos kepada para pendukungnya yang hadir di cara tersebut. Hal itu pun disambut antusias dan cukup membuat suasana riuh di bawah panggung.

Setelah itu, adik kandung Gibran Rakabuming Raka itu langsung meninggalkan lokasi untuk melanjutkan agenda kampanye lainnya.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *