Jokowi Bakal Open House Lebaran, Istana Siap Sambut Jika Kedatangan Megawati hingga SBY

Ciremaitoday.com,Jakarta – Presiden Joko Widodo akan menggelar open house Lebaran 2024 di Istana Negara pada Rabu (10/4) besok. Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden (Setpres), Mohamad Yusuf Permana, menyatakan bahwa kegagalan telah bersiap untuk mengakomodasi kehadiran mantan presiden dan mantan wakil presiden dalam acara tersebut.

“Kami telah mempersiapkan diri apabila ada mantan presiden, mantan wakil presiden yang ingin hadir datang ke Istana. Tentu saja, pelayanannya juga kami berikan secara maksimal agar mereka merasa nyaman,” kata Yusuf di Jakarta, Selasa (9/4).

Pihaknya akan menyiapkan pintu masuk dan pelayanan khusus bagi mantan presiden yang akan menghadiri open house. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap mereka.

“Memberikan pelayanan yang terbaik, baik untuk masyarakat, para pejabat, untuk para mantan pemimpin, atau mantan presiden atau mantan wakil presiden,” tuturnya.

Acara open house tersebut akan dibuka untuk umum, di mana masyarakat dipersilakan datang dan akan diberikan pelayanan terbaik oleh Istana Negara.

“Semuanya kita layani dengan sebaik-baiknya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi tamu Presiden dan tamu Ibu Negara yang datang ke Istana Negara dalam rangka silaturahmi Idul Fitri, 1 Syawal 1445 H,” tutupnya. ***

Array
header-ads

Berita Lainnya