Caption: Herman Khaeron saat menghadiri acara relawan Prabowo-Gibran di Indramayu. Foto: Ist

Hadiri Acara Relawan Indramayu, Hero Sebut Prabowo-Gibran Pasangan Pas untuk Indonesia Emas

Ciremaitoday.com, Indramayu-Anggota DPR RI sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jabar 8, Herman Khaeron menghadiri acara kolaborasi antar generasi menjemput Indonesia emas 2045 di Indramayu, Sabtu (27/1). Politisi Partai Demokrat yang akrab disapa Hero itu hadir bersama istrinya, Ratnawati, yang juga caleg DPRD Jabar.

Kegiatan kolaborasi antar generasi menjemput Indonesia emas 2045 itu digelar oleh anak-anak muda pendukung cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, yang tergabung dalam Relawan Pantura Dukung Gibran (Pandugi).

Hero pun mengapresiasi atas antusiasme Pandugi yang siap memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran menang Pilpres 1 putaran. Kata dia, Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang tepat, yakni sebagai pasangan kolaborasi antar generasi.

“Kolaborasi antara Pak Prabowo yang memiliki jiwa patriotik dan mewakili generasi 45 dengan Gibran yang mewakili genarasi muda, sangat tepat untuk menuju Indonesia emas,” ujar Hero.

Jurkam TKN Prabowo-Gibran ini juga menyampaikan, ada alasan kuat kenapa harus mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2024.

Menurutnya, program-program yang disampaikan pasangan Prabowo-Gibran sangat realistis dan bukan hanya retorik. Seperti program rasdog (beras-endog), BLT, dan yang lainnya, harus dilanjutkan.

“Prabowo-Gibran memang punya visi ingin melanjutkan dan menyempurnakan, melanjutkan dan memperbaiki program presiden sebelumnya yakni pak Jokowi dan pak SBY yang sangat tepat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, Prabowo-Gibran juga punya program unggulan makan siang dan minum susu gratis. Kata dia, program ini sangat mungkin untuk dilaksanakan, karena di beberapa negara juga sudah berjalan.

Terlebih, program makan siang dan minum susu gratis banyak sekali manfaatnya. Pertama sudah pasti akan menciptakan generasi unggul. Kemudian meringankan beban masyarakat, dan akan menjadi penggerak ekonomi baru di desa-desa.

“Program ini sudah pasti akan melibatkan masyarakat sekitar, untuk penyediaan makan siang gratis, di seluruh Indonesia. Jagi akan banyak yang terkena ampak positif,” katanya.

Sepakat dengan Hero, Ketua Relawan Pantura Dukung Gibran (Pandugi), Ahmad Dasuki, juga menyebut Prabowo-Gibran merupakan kolaborasi yang tepat untuk menyongsong Indonesia emas.

“Untuk itulah anak-anak muda yang tergabung dalam Pandugi siap untk mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pemilu 14 Februari 2024,” ucapnya.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *