Hadapi Pemilu 2024, Dudy Pamuji Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai di Kuningan

Ciremaitoday.com, Kuningan – Sejumlah partai politik telah resmi mendapatkan nomor urut partai yang ditetapkan KPU RI. Atas dasar ini, sejumlah politisi di daerah gencar mensosialisasikan nomor urut partai di masyarakat.

Salah satunya yakni dilakukan Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar, Dudy Pamuji. Bahkan pada setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat di daerah pemilihan, Dudy kerap sosialisasi Partai Golkar dengan nomor urut 4.
“Kita tahu kalau nomor urut Partai Golkar tidak berubah sejak Pemilu 2019 yakni 4. Semoga dengan kita turun ke masyarakat, sosialisasi soal nomor urut partai, semoga masih mengingat nomor urut 4 yang dimiliki Partai Golkar,” kata legislator asal Kuningan, Dudy Pamuji kepada awak media, Rabu (21/12/2022).

Menurutnya, karena nomor urut tidak berubah, maka sosialisasi sedikit dimudahkan. Sebab hanya mengajak masyarakat untuk mengingat kembali saat perhelatan pemilu sebelumnya.

“Ya kan nomor urut partai tidak berubah, kita masih nomor urut 4 untuk Partai Golkar. Jadi kita mencoba untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat, sekaligus tetap sosialisasi agar lebih diketahui secara luas,” ungkapnya.

Apalagi nomor urut 4 ini, lanjutnya, memiliki makna tersendiri bagi partainya. Salah satunya dalam setiap sosialisasi anggota dewan soal wawasan kebangsaan, kerap kali disampaikan tentang 4 Pilar Kebangsaan.

“4 Pilar Kebangsaan ini sangat penting agar dipahami dan diterapkan dalam berkehidupan di masyarakat. Kita berharap partai dengan nomor urut 4 ini, dapat menjadi partai yang benar-benar bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat,” ucapnya.

Termasuk dalam Pancasila khususnya Sila 4, Ia menyebut, jika sila tersebut berkaitan erat dengan adanya musyawarah, mufakat, kerakyatan, dan lain sebagainya. Semoga partai ini semakin merakyat dan dekat dengan rakyatnya.

“Kita sebagai kader, akan selalu sampaikan kepada masyarakat agar mengingat nomor urut 4 untuk Partai Golkar. Semoga dengan sosialisasi yang kita lakukan, masyarakat tidak lupa dengan Partai Golkar dengan nomor urut 4,” pungkasnya.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *